Shiren S

15 Februari 2024 12:18

Iklan

Iklan

Shiren S

15 Februari 2024 12:18

Pertanyaan

plissssss tolong bangetttttπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» pelu jawabanya malam ini juga maksimal jam 8 malam iniiiii sebutkan masing masing tiga dari kualitas dan kuantitas dari ikan lele plisssss malammm inui

plissssss tolong bangetttttπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» pelu jawabanya malam ini juga maksimal jam 8 malam iniiiii

sebutkan masing masing tiga dari kualitas dan kuantitas dari ikan lele

plisssss malammm inui

 

 

 

 

 


1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Marsha E

15 Februari 2024 13:37

Jawaban terverifikasi

Maaf jika telat menjawabnyaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Tiga kualitas ikan lele: 1. Memiliki rasa gurih dan mudah diolah. 2. Mengandung nutrisi penting seperti omega-3. 3. Dapat hidup dan berkembang biak dalam berbagai kondisi lingkungan, termasuk air tawar dan air payau. Tiga kuantitas ikan lele: 1. Memiliki tingkat reproduksi yang tinggi, sehingga dapat berkembang biak dengan cepat. 2. Memiliki tingkat pertumbuhan yang cepat, sehingga dapat diternak dalam jumlah besar dengan waktu panen ikan lele yang relatif singkat. 3. Ikan lele tersedia sepanjang tahun, sehingga dapat dipasok secara konsisten dalam jumlah yang cukup.


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

16 Februari 2024 02:04

Jawaban terverifikasi

<p>Mengenai ikan lele, baik kualitas maupun kuantitas dapat berkaitan dengan berbagai aspek, termasuk ukuran, nutrisi, dan pertumbuhan. Berikut ini masing-masing tiga aspek kualitas dan kuantitas dari ikan lele:</p><p><strong>Kualitas Ikan Lele:</strong></p><p><strong>Nutrisi Tinggi:</strong> Ikan lele dikenal sebagai sumber protein yang baik dan mengandung nutrisi penting seperti asam lemak omega-3. Kualitas nutrisi ikan lele dapat meningkat jika dipelihara dengan benar dan diberikan pakan yang seimbang.</p><p><strong>Rasa Daging yang Enak:</strong> Kualitas daging ikan lele sering diapresiasi karena memiliki rasa yang enak dan tekstur daging yang lembut. Hal ini membuat ikan lele menjadi pilihan populer dalam kuliner di berbagai daerah.</p><p><strong>Kecepatan Pertumbuhan:</strong> Ikan lele memiliki potensi pertumbuhan yang cepat jika dipelihara dalam kondisi yang sesuai. Kemampuan ini membuat ikan lele menjadi salah satu ikan air tawar yang banyak dibudidayakan untuk tujuan konsumsi.</p><p><strong>Kuantitas Ikan Lele:</strong></p><p><strong>Produksi Massal:</strong> Ikan lele dapat diproduksi dalam jumlah yang besar dalam sistem budidaya yang efisien. Kemampuan reproduksi ikan lele yang cepat memungkinkan peternak untuk mendapatkan hasil produksi yang tinggi.</p><p><strong>Jumlah Benih yang Banyak:</strong> Kuantitas ikan lele juga dapat merujuk pada jumlah benih yang dihasilkan dalam budidaya. Ikan lele dikenal sebagai ikan yang dapat menghasilkan jumlah benih yang melimpah, memudahkan peternak untuk memulai budidaya.</p><p><strong>Tingkat Kelangsungan Hidup yang Baik:</strong> Kuantitas ikan lele yang baik juga mencakup tingkat kelangsungan hidup yang tinggi selama proses pemeliharaan. Ikan lele memiliki ketahanan yang relatif baik terhadap kondisi lingkungan tertentu jika mendapatkan perawatan yang baik.</p>

Mengenai ikan lele, baik kualitas maupun kuantitas dapat berkaitan dengan berbagai aspek, termasuk ukuran, nutrisi, dan pertumbuhan. Berikut ini masing-masing tiga aspek kualitas dan kuantitas dari ikan lele:

Kualitas Ikan Lele:

Nutrisi Tinggi: Ikan lele dikenal sebagai sumber protein yang baik dan mengandung nutrisi penting seperti asam lemak omega-3. Kualitas nutrisi ikan lele dapat meningkat jika dipelihara dengan benar dan diberikan pakan yang seimbang.

Rasa Daging yang Enak: Kualitas daging ikan lele sering diapresiasi karena memiliki rasa yang enak dan tekstur daging yang lembut. Hal ini membuat ikan lele menjadi pilihan populer dalam kuliner di berbagai daerah.

Kecepatan Pertumbuhan: Ikan lele memiliki potensi pertumbuhan yang cepat jika dipelihara dalam kondisi yang sesuai. Kemampuan ini membuat ikan lele menjadi salah satu ikan air tawar yang banyak dibudidayakan untuk tujuan konsumsi.

Kuantitas Ikan Lele:

Produksi Massal: Ikan lele dapat diproduksi dalam jumlah yang besar dalam sistem budidaya yang efisien. Kemampuan reproduksi ikan lele yang cepat memungkinkan peternak untuk mendapatkan hasil produksi yang tinggi.

Jumlah Benih yang Banyak: Kuantitas ikan lele juga dapat merujuk pada jumlah benih yang dihasilkan dalam budidaya. Ikan lele dikenal sebagai ikan yang dapat menghasilkan jumlah benih yang melimpah, memudahkan peternak untuk memulai budidaya.

Tingkat Kelangsungan Hidup yang Baik: Kuantitas ikan lele yang baik juga mencakup tingkat kelangsungan hidup yang tinggi selama proses pemeliharaan. Ikan lele memiliki ketahanan yang relatif baik terhadap kondisi lingkungan tertentu jika mendapatkan perawatan yang baik.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Pada masa Orde Baru, setiap tahap pembangunan disusun menurut rencana yang telah di tetapkan (Repelita). Tiap-tiap Repelita memiliki tujuannya masing-masing. Akan tetapi, pada dasarnya tujuan Repelita yaitu untuk membangun infrastruktur Indonesia. Pada Repelita I yang mulai dilaksanakan tanggal 1 April 1969 dan berakhir pada 31 Maret 1974 pelaksanaan pembangunan lebih ditekankan pada sektor pertanian. Hal ini di karenakan ….* A. tidak membutuhkan modal yang besar B. tersedianya lahan yang cukup luas C. mayoritas rakyat Indonesia bekerja di sektor agraris D.rakyat Indonesia mayoritas hidup dibawah garis kemiskinan

13

5.0

Jawaban terverifikasi

B. Jawablah soal-soal di bawah ini! Bacalah teks cerita inspiratif di bawah ini dan jawablah pertanyaannya! RAJA DAN KOTA MEGAHYA Alkisah, hiduplah seorang rata yang kaya raya. Pada suatu hari ia memanggil seluruh pakar bangunan, insinyur, dan desainer kita yang ada di dunia. Kepada mereka ia meminta untuk dibuatkan sebuah kota yang paling megah dan paling pindah di seluruh dunia. Pekerjaan pun dimulai. Semua dikerjakan dengan sangat teliti untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Rata tidak menawar harga. Berapa pun biaya yang dibutuhkan ia siap membayarnya. Setelah sekian lama dikerjakan, akhirnya semuanya selesai. Sebuah kota yang teramat megah dan pindah hasil karya para pakar dunia pun tercipta. Memasuki kota itu seperti masuk surga. Raja mengadakan pesta dan mengundang rakyatnya dan tamu-tamu negara. Setiap orang yang datang pasti berdetak kagum menyaksikan karya jagung yang dahsyat dan sempurna itu. Rata pun sangat bangga dan puas karena semua itu berkat kecemerlangan idenya. Rata memerintahkan kepada penjaga agar menandai setiap tamu yang datang tentang celah kekurangan kota yang dibangunnya. Tiba-tiba ada seorang pengunjung rakyat bisa berseloroh. "Ah, seindah apa pun kota ini, tetap tidak sempurna". Mendengar kalimat itu rata tersinggung. Apa lagi yang mengatakannya adalah orang desa yang tidak tahu sama sekali tentang arsitektur kota. β€œHai, memang dirimu siapa? Apa maksudmu kota ini tidak sempurna? Coba katakan, apa yang kurang dari karya hebat ini?" "Maafkan, tuan raja. Benar, memang kota yang Anda bangun sangat pindah. Tapi tetap saja mengandung dua cacat". "Apa itu? Sebutkan!" "Pertama, suatu ketika kota ini akan pudar keindahannya, akan rusak, bahkan boleh jadi musnah. Yang kedua, pemilik kota ini juga akan musnah, suatu saat kematian akan menjemputnya. Apakah hal ini bisa dibilang sempurna?" "Aha, memangnya ada yang tak akan rusak dan pemiliknya tak akan mati? Tentu saja ada, Tuan Rata. Yang tak akan rusak adalah kota pindah surganya Allah, dan pemiliknya yaitu Allah, yang tak akan pernah mati. Itulah tempat yang sempurna". "Kau benar, saudaraku. Hamper saja kemewahan dan kemegahan dunia melarikan dan menjerumuskanku. Terima kasih kau telah menyadarkanku". Selanjutnya yang rata memeluk orang yang memberikan usul tersebut. Pertanyaan : 1. Apa ide sang raja itu? 2. Mengapa ia mewujudkan ide tersebut? 3. Apa yang dilakukan raja agar idenya bisa dilaksanakan? 4. Apa yang dilakukan raja setelah idenya terwujud? 5. Apa yang diperintahkan raja kepada setiap tamu yang datang? 6. Mengapa raja melakukan hal tersebut? 7. Siapakah yang memberikan usul? 8. Apakah usulnya tersebut? 9. Siapa saja yang diundang? 10. Di manakah pesta itu diadakan? 11. Kapankah pesta itu dilaksanakan? 12. Bagaimana reaksi raja setelah mendengar salah satu rakyatnya memberikan usul?

25

5.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Kemajuan teknologi informasi membuat banyak perubahan, termasuk perkembangan gadget di kalangan remaja, Banyak remaja yang menghabiskan waktunya untuk bermain gadget seperti bermain game dan membuka situs-situs yang dilarang, hal tersebut pasti membawa dampak dan pengaruh terhadap perkembangan pola pikir dan lingkungan remaja. Gadget banyak dipergunakan oleh remaja zaman sekarang, Gadget dapat memenuhi hasrat dan hobi mereka. Akan tetapi, gadget banyak membawa dampak negatif terhadap remaja dan lingkungannya, jika remaja mempergunakan gadget secara berlebihan. selain itu, gadget cenderung digunakan remaja untuk membuat situs-situs terlarang dan game. Hal ini dapat menurunkan konsentrasi mereka dalam belajar. Selain itu, gadget memiliki dampak negatif bagi kesehatan tubuh, karena gadget mengeluarkan banyak radiasi yang secara tidak langsung merusak mata dan saraf otak. Terlebih lagi, remaja tersebut tidak memperhatikan jarak antara mata dan gadget saat mempergunakan gadget. Jika dilihat dari usia, seharusnya remaja tidak diperbolehkan untuk menggunakan gadget. Hal itu dikarenakan gadget dapat menghubungkan remaja dengan hal-hal yang seharusnya belum mereka ketahui. Terlebih lagi pada usia ini remaja sangat mudah terpengaruh oleh lingkungan luar. Argumen yang telah disajikan mungkin benar. Akan tetapi, alasan yang disajikan tentu dapat terbantahkan. Banyak sisi positif yang didapatkan oleh remaja jika mereka mempergunakan gadget dengan benar. Alasannya yaitu, remaja lebih mudah mencari tugas-tugas mereka dari sekolah, jika mereka tidak mendapat informasi dari buku pelajaran mereka. Hal ini dapat meningkatkan prestasi dan pengetahuan mereka. Selain itu, remaja juga lebih mudah memberi kabar kepada orangtua jika ada sesuatu yang mendadak dan juga remaja lebih mudah untuk berhubungan dengan sanak saudara yang jauh. Dampak positif lainya, melalui canggihnya gadget remaja dapat mengetahui perkembangan IPTEK. Secara umum saya setuju dengan alasan-alasan yang mendukung penggunaan gadget di lingkungan remaja. Tetapi jika dilihat dari bidang akademis serta keamanan remaja itu sendiri gadget lebih berdampak negatif. Jadi, sebaiknya para orang tua tidak memberikan kebebasan kepada anaknya untuk bermain dan memiliki gadget, karena gadget sangat banyak membawa dampak negatif pada kehidupan remaja tersebut. 1. tulislah 2 kalimat aktif dan ubahlah kalimat pasif berdasarkan teks diatas! (S p o k)

1

0.0

Jawaban terverifikasi