Mahmud M

30 September 2021 23:19

Iklan

Iklan

Mahmud M

30 September 2021 23:19

Pertanyaan

Perpustakaan yang nyaman SMP PGRI Jenggawah memiliki perpustakaan yang terletak diantara ruang kantor dan Kelas Villac Perpustakaan ini "" mengoleksi"" buku yang lengkap. Mulai dari buku Pelajaran hingga buku bacaan yang sangat banyak dan beraneka warna. Di dalam Perpustakaan SMP GRI Jenggawah terdapat deretan rak buku yang tertata rapi ""menyamping"". Di bagian depan terdapat meja untuk Pustakawan, ketika berada di bagian belakang. Pengunjung di temani gemercik air yang menentramkan"" mengguir di sungai belakang sekolah Dibelakang ada matras yang empuk untuk membaca buku. Semua siswa mengetahui bahwa Perpustakaan ini lengkap Pustakawan juga selalu ""memastikan"" siswa dapat dilayani dengan baik. Perpustakaan SMP PGRI Jenggawah memang tempat yang nyaman untuk Para siswa yang ingin membaca buku. Tulis kalimat yang menggunakan ucapan Pancaindra dari teks deskripsi di atas !


1

1


Iklan

Iklan

Cornelius C

04 Oktober 2021 07:27

Kalimat panca indera adalah kalimat yang menggiring pembaca seolah merasakan langsung apa yang ditulis. Contoh kalimatnya, sesuai bacaan: 1. Pengunjung ditemani gemercik air yang menentramkan. 2. Di belakang ada matras yang empuk untuk membaca buku.


Iklan

Iklan

Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Bambang Pamungkas adalah sosok striker nomor satu di timnas. Ia menekuni profesi sebagai pesepakbola memang sedari kecil. Ia bukan dari keluarga yang berkecukupan, namun karena kegigihannya berlatih, sekarang ia menjadi tulang punggung di garis depan tim sepakbola Indonesia. Hal yang patut diteladani dari tokoh dalam kutipan biografi tersebut adalah

128

5.0

Jawaban terverifikasi