Sarah S

09 Mei 2022 07:57

Iklan

Iklan

Sarah S

09 Mei 2022 07:57

Pertanyaan

Pernyataan tepat sebagai wujud penerapan UUD NRI Tahun 1945 di bidang sosial adalah ... a. Pelaksanaan kartu pra kerja untuk para pencari kerja. b. Negara menghormati dan memelihara bahasa daerah. c. TNI AU setiap hari melakukan patroli udara di seluruh wilayah Indonesia. d. Presiden dan DPR bersama-sama membahas rancangan APBN setiap tahun.


2

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

A. Yohan

01 Juni 2022 23:37

Jawaban terverifikasi

Kakak bantu jawab ya Jawaban dari soal tersebut ialah A. Pelaksanaan kartu pra kerja untuk para pencari kerja Mari kita simak penjelasannya UUD 1945 pasal 34 menjelaskan hak warga negara untuk mendapatkan jaminan sosial dari negara. Negara wajib memelihara fakir miskin dan anak-anak telantar untuk mendapatkan kebutuhan dasarnya tanpa ada perilaku diskriminatif. Berdasarkan pernyataan, A. Pelaksanaan kartu pra kerja untuk para pencari kerja (Bidang Sosial) B. Negara menghormati dan memelihara bahasa daerah (Bidang Budaya) C. TNI AU setiap hari melakukan patroli udara di seluruh wilayah Indonesia (Bidang Pertahanan dan Keamanan) D. Presiden dan DPR bersama-sama membahas rancangan APBN setiap tahun (Bidang Anggaran/Keuangan) Jadi Pernyataan tepat sebagai wujud penerapan UUD NRI Tahun 1945 di bidang sosial adalah A. Pelaksanaan kartu pra kerja untuk para pencari kerja Semoga membantu.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Segala sumber kekayaan yang terdapat di Indonesia berada di bawah kekuasaan ... A. negara bekas penjajah B. pejabat negara yang berpengaruh C. pemerintah untuk kepentingan seluruh rakyat D. pihak swasta E. warga negara Indonesia

37

0.0

Jawaban terverifikasi