Intan A

12 April 2023 22:12

Iklan

Iklan

Intan A

12 April 2023 22:12

Pertanyaan

Perhatikan beberapa pernyataan berikut! (1) Mampu menghasilkan energi cukup besar. pema- (2) Harus didaur ulang setelah kaian 20-25 tahun. (3) Biaya mahal. (4) Tidak menghasilkan emisi gas rumah kaca. Keuntungan menggunakan sel surya ditunjukkan oleh nomor .... a.(1) dan (2) b. (1) dan (4) c.(2) dan (3) d. (3) dan (4)


13

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Seilin K

21 April 2023 02:04

Jawaban terverifikasi

Halo, semoga jawaban ini bantu kamu ya! Kelebihan penggunaan panel surya antara lain merupakan sumber energi terbarukan yang tidak menyebabkan efek rumah kaca, nol emisi, ramah lingkungan, biaya perawatan rendah, dan dapat mengurangi biaya tagihan listrik. Maka jawaban yang tepat adalah 1 dan 4.


Iklan

Iklan

Vincent M

Community

13 April 2023 03:22

<p>Manfaat dari panel maupun energi surya yang sangat terasa adalah mampu untuk <strong>menghemat pengeluaran</strong>. Selain itu, energi surya mampu berkontribusi untuk mengurangi pemanasan global. Anda juga terhindar dari ketergantungan listrik konvensional.</p><p>satu <strong>kelebihan panel surya</strong> adalah menghemat tagihan listrik, sedangkan kekurangannya adalah biaya pemasangan yang mahal.<br><strong>5 Kekurangan Panel surya:biaya mahal,tergantung cuaca,memiliki banyak ruang,merusak atap,cahaya tidak maksimal.</strong></p><p><strong>Jawaban yang tepat</strong></p><p><strong>D. 3 dan 4</strong></p><p>&nbsp;</p>

Manfaat dari panel maupun energi surya yang sangat terasa adalah mampu untuk menghemat pengeluaran. Selain itu, energi surya mampu berkontribusi untuk mengurangi pemanasan global. Anda juga terhindar dari ketergantungan listrik konvensional.

satu kelebihan panel surya adalah menghemat tagihan listrik, sedangkan kekurangannya adalah biaya pemasangan yang mahal.
5 Kekurangan Panel surya:biaya mahal,tergantung cuaca,memiliki banyak ruang,merusak atap,cahaya tidak maksimal.

Jawaban yang tepat

D. 3 dan 4

 


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Kemungkinan keturunan anak laki-laki mengalami buta warna dari pernikahan seorang laki-laki normal dengan seorang wanita buta warna ialah...

615

5.0

Jawaban terverifikasi