Akane W

06 Januari 2022 14:59

Iklan

Akane W

06 Januari 2022 14:59

Pertanyaan

Pengertian targeting dalam pemasaran adalah .... a. pemberian target kepada petugas pemasaran untuk dapat mencapai target b. pemberian target yang tinggi pada petugas pemasaran untuk dapat mengetahui kemampuan mereka c. menentukan jumlah barang yang dapat dipasarkan untuk memastikan mereka dari pegawai harian menjadi pegawai bulanan d. jumlah minimum yang harus dicapai pemasaran agar dapat terus bertugas pada perusahaan e. pengelompokan segmen pasar ke dalam beberapa kelompok pasar yang homogen

Ikuti Tryout SNBT & Menangkan E-Wallet 100rb

Habis dalam

00

:

00

:

27

:

50

Klaim

1

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

R. Pratiwi

Mahasiswa/Alumni Universitas Sriwijaya

13 Januari 2022 04:34

Jawaban terverifikasi

Halo Akane, kakak bantu jawab ya :) Jawaban : A. Pemberian target kepada petugas pemasaran untuk dapat mencapai target Pembahasan : Targeting dalam pemasaran adalah kegiatan menilai dan memilih satu atau lebih segmen pasar yang akan menjadi target pasar penjualan. Dengan melaksanakan segmentasi pasar, kegiatan pemasaran dapat dilakukan lebih terarah dan pebisnis dapat menilai kesesuaian antara sumber daya yang dimiliki dengan target segmen yang dinilai paling potensial memberikan keuntungan bagi perusahaan. Penentuan pasar yang tepat akan menunjang pencapaian target penjualan perusahaan. Oleh karena itu jawaban yang benar adalah A. Pemberian target kepada petugas pemasaran untuk dapat mencapai target. Semoga membantu. Have a nice day!


Iklan

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke AiRIS

Yuk, cobain chat dan belajar bareng AiRIS, teman pintarmu!

Chat AiRIS

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Salah satu faktor penghambat perdagangan internasional adalah ....

102

5.0

Jawaban terverifikasi