Lee S

02 Maret 2022 17:22

Iklan

Lee S

02 Maret 2022 17:22

Pertanyaan

pada iklan harian suara merdeka terpampang informasi rekrutmen karyawan baru di perusahaan x. beberapa bidang memerlukan 10 orang karyawan dengan kualifikasi minimal d3. seleksi tertulis dilaksanakan pada 1 desember 2019. peserta tes yang lolos harus mengikuti tes wawancara pada 15 desember 2019 bagi peserta yang dinyatakan diterima harus mengikuti progam pelatihan pengembangan sill. dan yang berhasil memperoleh nilai tertinggi dalam pelatihan tersebut akan ditempatkan dalam posisi sebagai manajer sesuai bidangnya. kegiatan semacam ini dilaksanakan oleh bidang manajemen ......

Ikuti Tryout SNBT & Menangkan E-Wallet 100rb

Habis dalam

00

:

03

:

49

:

36

Klaim

1

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

R. Listyawati

Mahasiswa/Alumni Universitas Negeri Yogyakarta

08 Maret 2022 03:36

Jawaban terverifikasi

Hallo Lee S. Kakak bantu jawab ya! Jawaban dari pertanyaan tersebut adalah bidang manajemen personalia (manajemen sumber daya manusia). Berikut ini pembahasannya ya! Manajemen personalia adalah bagian dari perusahaan yang bertugas mengelola karyawan, mulai dari penyelenggaraan proses rekruitmen untuk mendapatkan kandidat karyawan berkualitas, evaluasi kinerja karyawan, penyelenggaraan pelatihan untuk meningkatkan kualitas dan produktivitas kerja karyawan. Berdasarkan pembahasan tersebut, maka pernyataan soal merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh bidang manajemen personalia/manajemen sumber daya manusia. Demikian Lee S. Terima kasih sudah bertanya dan menggunakan Roboguru, semoga membantu ya!


Iklan

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke AiRIS

Yuk, cobain chat dan belajar bareng AiRIS, teman pintarmu!

Chat AiRIS

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Salah satu faktor penghambat perdagangan internasional adalah ....

105

5.0

Jawaban terverifikasi