Anca K

03 Februari 2023 07:07

Iklan

Anca K

03 Februari 2023 07:07

Pertanyaan

Objek Wisata Pantai Firdaus Kawasan objek wisata Pantai Firdaus merupakan salah satu objek wisata andalan dan Kabupaten Minahasa Utara. Objek wisata ini terletak di Desa Kema II, Kecamatan Kema. Desa Kema II merupakan desa yang dekat dengan bibir pantai. Sebagian besar masyarakat Desa Kema Il berprofesi sebagai nelayan. Dilihat dari marga-marga penduduknya, masyarakat Desa Kema II banyak yang masih keturunan Portugis. Kehadiran bangsa Portugis di desa ini sudah sejak ratusan tahun yang lalu. Kawasan Pantai Firdaus pada dasarnya sudah menjadi objek wisata sejak dahulu. Namun, pantai ini baru dibuka menjadi objek wisata sekitar tahun 2010 akhir. Objek wisata Pantai Firdaus ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, terutama pada hari-hari libur. Objek wisata ini memiliki banyak fasilitas penunjang yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satu fasilitas yang banyak diminati adalah fasilitas olahraga air. Pantai Firdaus terbilang unik karena memiliki hamparan pasir berwarna hitam. Keberadaan Pantai Firdaus makin dikenal masyarakat luas setelah adanya peristiwa gerhana matahari pada tahun 2016 lalu. Itu karena pantai ini dijadikan sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menyaksikan peristiwa gerhana matahari. 1.Tuliskan informasi penting pada paragraf pertama! 2.apa saja informasi penting pada paragraf kedua? 3.apa saja informasi penting pada paragraf ketiga? 4.apa saja informasi penting pada paragraf keempat? 5.apabuka paragraf pertama disajikan dalam bentuk gambar, apa gambar yang sebaiknya ditampilkan?

                                                            Objek Wisata Pantai Firdaus
           Kawasan objek wisata Pantai Firdaus merupakan salah satu objek wisata andalan dan Kabupaten Minahasa Utara. Objek wisata ini terletak di Desa Kema II, Kecamatan Kema. Desa Kema II merupakan desa yang dekat dengan bibir pantai. Sebagian besar masyarakat Desa Kema Il berprofesi sebagai nelayan.
            Dilihat dari marga-marga penduduknya, masyarakat Desa Kema II banyak yang masih keturunan Portugis. Kehadiran bangsa Portugis di desa ini sudah sejak ratusan tahun yang lalu. Kawasan Pantai Firdaus pada dasarnya sudah menjadi objek wisata sejak dahulu. Namun, pantai ini baru dibuka menjadi objek wisata sekitar tahun 2010 akhir.
               Objek wisata Pantai Firdaus ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, terutama pada hari-hari libur. Objek wisata ini memiliki banyak fasilitas penunjang yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satu fasilitas yang banyak diminati adalah fasilitas olahraga air.
                 Pantai Firdaus terbilang unik karena memiliki hamparan pasir berwarna hitam. Keberadaan Pantai Firdaus makin dikenal masyarakat luas setelah adanya peristiwa gerhana matahari pada tahun 2016 lalu. Itu karena pantai ini dijadikan sebagai salah satu lokasi terbaik untuk menyaksikan peristiwa gerhana matahari.   

 

 

 

 

1.Tuliskan informasi penting pada paragraf pertama!

2.apa saja informasi penting pada paragraf kedua?

3.apa saja informasi penting pada paragraf ketiga?

4.apa saja informasi penting pada paragraf keempat?

5.apabuka paragraf pertama disajikan dalam bentuk gambar, apa gambar yang sebaiknya ditampilkan?

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

01

:

17

:

47

:

09

Klaim

1

2


Iklan

M.Zaky M

03 Februari 2023 13:01

nggak tau


M.Zaky M

03 Februari 2023 13:02

Panjang kalo jawabannya

Iklan

Nadia A

21 Februari 2023 09:21

<p>Nggak tau</p><p>&nbsp;</p>

Nggak tau

 


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan