Afinery G

11 Juni 2020 04:57

Iklan

Iklan

Afinery G

11 Juni 2020 04:57

Pertanyaan

nilai dari 2020²-2020×2021+2021? minta cara cepetnya ya


1

4


Iklan

Iklan

TriUtari T

11 Juni 2020 10:41

pake cara simple aja. Dimisalkan 2020 = a 2020²-2020.2021+2021 =a² - a(a+1) + (a+1) =a² - a² - a + a + 1 = 1 jawabannya 1 doang, soalnya begitu panjang😂


Iklan

Iklan

Rheno S

17 Juni 2020 15:32

Klo ada pilihannya lebih mantep nih wkwk Jdi gini kita pake pemisalan aja dri pada hitung kan makan wktu jdi 2020x2021 itu hasil akhirnya psti 0 gini mksudny 👉🏼(******0) klo blm ngerti kan digit akhir 2020 itu 0 trus 2021 itu 1 jdi tinggal 1x0=0 trus klo udh tinggal lihat yg 2020^2 jdi kan 2020x2020 akhirnya juga 0 (*******0) nah tinggal di tambahin deh tuh dgn 2021 jdi ******0-******0+2021= ******1 Ini BERLAKU buat yg pilihannya CUMAN SNDIRI digit akhirnya ******1 doang sih tpi gw kebanyakan dpet soal kyk gtu jdi gw udh biasa untuk praktekin dan bener hehe


Vista L

11 Juni 2020 06:26

2020(2020-1)×2021+2021 =2020×2019×4042 =16,484,811,960


Nadya U

11 Juni 2020 09:14

Misalin angka yg paling kecil itu 1, angka yg lebih besar itu 2


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

cara ikut to ruangguru dimana guys? :(

1

0.0

Lihat jawaban (2)