Josua C

05 September 2023 06:57

Iklan

Josua C

05 September 2023 06:57

Pertanyaan

nama lain dari vesika seminalis adalah

nama lain dari vesika seminalis adalah

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

00

:

12

:

14

:

35

Klaim

5

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Vincent M

Community

05 September 2023 10:05

Jawaban terverifikasi

<p>Vesikula seminalis adalah <strong>sepasang kelenjar di sepanjang bagian belakang dasar kandung kemih pria</strong>. Ini merupakan bagian penting dari sistem reproduksi dan kesuburan pria. Fungsi utamanya adalah menghasilkan cairan yang membentuk air ma ni, yang dikeluarkan saat ejakulasi.</p><p><strong>Vesikula seminalis</strong> merupakan organ yang berperan penting dalam sistem reproduksi pria. <strong>Vesikula seminalis</strong> terletak di belakang kandung kemih, tepatnya di atas kelenjar prostat dan di depan rektum. Organ ini bertekstur lunak dan berukuran sekitar 5–7 cm.</p><p>organ reproduksi pria ini juga dikenal dengan nama lain <strong>kantong ma ni atau kantong semen</strong>. Walaupun begitu, vesikula seminalis tidak terlibat dalam penyimpanan sel sper ma (sper matozoa), fungsi ini dilakukan oleh epididimis.</p>

Vesikula seminalis adalah sepasang kelenjar di sepanjang bagian belakang dasar kandung kemih pria. Ini merupakan bagian penting dari sistem reproduksi dan kesuburan pria. Fungsi utamanya adalah menghasilkan cairan yang membentuk air ma ni, yang dikeluarkan saat ejakulasi.

Vesikula seminalis merupakan organ yang berperan penting dalam sistem reproduksi pria. Vesikula seminalis terletak di belakang kandung kemih, tepatnya di atas kelenjar prostat dan di depan rektum. Organ ini bertekstur lunak dan berukuran sekitar 5–7 cm.

organ reproduksi pria ini juga dikenal dengan nama lain kantong ma ni atau kantong semen. Walaupun begitu, vesikula seminalis tidak terlibat dalam penyimpanan sel sper ma (sper matozoa), fungsi ini dilakukan oleh epididimis.


Iklan

Dela A

Community

22 Desember 2023 06:53

Jawaban terverifikasi

<p>Vesikula seminalis merupakan sepasang kelenjar yang berada di bagian belakang kandung kemih pria. Organ ini juga dikenal dengan nama <strong>kelenjar mani.</strong></p>

Vesikula seminalis merupakan sepasang kelenjar yang berada di bagian belakang kandung kemih pria. Organ ini juga dikenal dengan nama kelenjar mani.


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan