Titan F

04 Desember 2023 08:23

Iklan

Iklan

Titan F

04 Desember 2023 08:23

Pertanyaan

nama kelompok yang bertugas mempelajari dan mengajarkan al quran

nama kelompok yang bertugas mempelajari dan mengajarkan al quran


1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Muhammad S

20 Desember 2023 13:49

Jawaban terverifikasi

<p><strong>Majelis Taklim:</strong> Istilah ini umumnya digunakan di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Majelis Taklim adalah kelompok yang berkumpul untuk mempelajari dan membahas Al-Quran serta isu-isu keagamaan.</p><p><strong>Halaqah:</strong> Ini adalah istilah Arab yang merujuk pada kelompok atau lingkaran pembelajaran. Halaqah Al-Quran biasanya berfokus pada memahami dan menghafal teks Al-Quran.</p><p><strong>Tafsir Circle:</strong> Beberapa kelompok mungkin menggunakan istilah ini untuk merujuk pada kelompok yang mempelajari tafsir (penjelasan) Al-Quran.</p><p><strong>Quran Study Group:</strong> Ini adalah istilah dalam bahasa Inggris yang digunakan untuk menggambarkan kelompok yang berkumpul untuk mempelajari Al-Quran.</p><p><strong>Islamic Study Circle:</strong> Beberapa kelompok yang lebih luas mungkin menggunakan istilah ini untuk merujuk pada aktivitas mempelajari berbagai aspek Islam, termasuk Al-Quran.</p><p><strong>Dakwah Group:</strong> Kelompok ini mungkin tidak hanya mempelajari Al-Quran tetapi juga berfokus pada dakwah dan penyebaran pemahaman Islam, termasuk melalui pengajaran Al-Quran.</p><p><br>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p>

Majelis Taklim: Istilah ini umumnya digunakan di Indonesia dan beberapa negara lainnya. Majelis Taklim adalah kelompok yang berkumpul untuk mempelajari dan membahas Al-Quran serta isu-isu keagamaan.

Halaqah: Ini adalah istilah Arab yang merujuk pada kelompok atau lingkaran pembelajaran. Halaqah Al-Quran biasanya berfokus pada memahami dan menghafal teks Al-Quran.

Tafsir Circle: Beberapa kelompok mungkin menggunakan istilah ini untuk merujuk pada kelompok yang mempelajari tafsir (penjelasan) Al-Quran.

Quran Study Group: Ini adalah istilah dalam bahasa Inggris yang digunakan untuk menggambarkan kelompok yang berkumpul untuk mempelajari Al-Quran.

Islamic Study Circle: Beberapa kelompok yang lebih luas mungkin menggunakan istilah ini untuk merujuk pada aktivitas mempelajari berbagai aspek Islam, termasuk Al-Quran.

Dakwah Group: Kelompok ini mungkin tidak hanya mempelajari Al-Quran tetapi juga berfokus pada dakwah dan penyebaran pemahaman Islam, termasuk melalui pengajaran Al-Quran.


 

 


Muhammad S

21 Desember 2023 00:34

ini jawabannya di bawah

Iklan

Iklan

Alya A

08 Desember 2023 04:21

<p>kelompok nabi</p><p>&nbsp;</p>

kelompok nabi

 


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Al-khulafa'u ar -rasyidun artinya.... A.Pemimpin yang mendapatkan gelar B.Pemimpin yang dihormati C.Pemimpin yang mendapat hidayah D.Pemimpin yang dikasihi

60

5.0

Jawaban terverifikasi

perhatikan surat QS an- Najm ayat 41, hukum tajwid pada ayat yang bergaris bawah secara berurutan? a.mad wajib mutahsil b.mad Jaiz munfasil c.mad shilah twawilah d.mad arit wi sukun

44

5.0

Lihat jawaban (2)