Karlina A

03 Juni 2024 02:57

Iklan

Iklan

Karlina A

03 Juni 2024 02:57

Pertanyaan

membuat cerita tentang "SEKOLAHKU" dalam bahasa arab beserta artinya

membuat cerita tentang "SEKOLAHKU" dalam bahasa arab beserta artinya 


14

2


Iklan

Iklan

Arkan H

03 Juni 2024 07:37

<p>Rugi hvyeuihbwiurvtkhuv</p>

Rugi hvyeuihbwiurvtkhuv


Iklan

Iklan

Daniel N

01 Juli 2024 11:18

<p>Hari-hariku di sekolahku dimulai seperti biasanya, di mana para siswa berkumpul di kelas-kelas dengan teratur. Setiap kali masuk ke dalam kelas, senyum menghiasi wajah teman-teman dan sahabat-sahabatku, membuatku merasa bahagia dan memiliki rasa kebersamaan.</p><p>Aku belajar banyak di sekolahku, tidak hanya pelajaran akademis dan pengetahuan umum, tetapi juga nilai-nilai persahabatan dan kerjasama. Para guru selalu sangat memahami dan siap membantu kami memahami pelajaran dan materi yang sulit.</p><p>Dalam pelajaran sehari-hari kami, kami berbagi kebahagiaan atas kesuksesan dan bersatu menghadapi tantangan. Kami bersatu dalam kompetisi olahraga dan kebudayaan, di mana kami saling bertukar pengalaman dan belajar satu sama lain.</p><p>Hari-hari kami di sekolahku diwarnai dengan banyak kenangan indah, mulai dari perjalanan lapangan hingga kegiatan sosial yang memperkuat semangat tim dan rasa kebanggaan terhadap sekolah kami.</p><p>Sekolahku bukan hanya tempat untuk belajar pengetahuan, tetapi juga rumah kedua yang memelukku dan memberiku kesempatan untuk tumbuh dan berkembang.</p><p>Bagi saya, sekolahku berarti banyak, karena bukan hanya sekadar tempat, tetapi tempat di mana saya belajar, bertumbuh, dan menciptakan kenangan yang akan terus hidup di hati kami.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>بدأت يومي في مدرستي كالمعتاد، حيث يتجمع الطلاب في الفصول الدراسية بانتظام. كلما دخلت الفصل، كانت البسمة تعلو وجوه زملائي وأصدقائي، مما يجعلني أشعر بالسعادة والانتماء.</p><p>تعلمت الكثير في مدرستي، ليس فقط الدروس الدراسية والمعرفة العامة، بل أيضًا قيم الصداقة والتعاون. كانت المدرسين دائمًا متفهمين ومستعدين لمساعدتنا في فهم الدروس والمواد الصعبة.</p><p>في حصصنا اليومية، نشارك بفرحة النجاح ونتعاضد في مواجهة التحديات. تجمعنا المسابقات الرياضية والثقافية، حيث نتبادل الخبرات ونتعلم من بعضنا البعض.</p><p>تخللت أيامنا في مدرستي الكثير من الذكريات الجميلة، من رحلات ميدانية إلى الأنشطة الاجتماعية التي تعزز روح الفريق والانتماء لمدرستنا الثانية.</p><p>إن مدرستي ليست مجرد مكان لتعلم المعرفة، بل هي موطن للصداقات التي ستدوم طوال العمر وللذكريات التي ستبقى خالدة في قلوبنا.</p><p>تعني لي مدرستي الكثير، فهي ليست مكانًا فقط بل هي بيت ثاني يحتضنني ويمنحني الفرصة للنمو والتطور.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>Moga membantu kamu Karlina&nbsp;</p>

Hari-hariku di sekolahku dimulai seperti biasanya, di mana para siswa berkumpul di kelas-kelas dengan teratur. Setiap kali masuk ke dalam kelas, senyum menghiasi wajah teman-teman dan sahabat-sahabatku, membuatku merasa bahagia dan memiliki rasa kebersamaan.

Aku belajar banyak di sekolahku, tidak hanya pelajaran akademis dan pengetahuan umum, tetapi juga nilai-nilai persahabatan dan kerjasama. Para guru selalu sangat memahami dan siap membantu kami memahami pelajaran dan materi yang sulit.

Dalam pelajaran sehari-hari kami, kami berbagi kebahagiaan atas kesuksesan dan bersatu menghadapi tantangan. Kami bersatu dalam kompetisi olahraga dan kebudayaan, di mana kami saling bertukar pengalaman dan belajar satu sama lain.

Hari-hari kami di sekolahku diwarnai dengan banyak kenangan indah, mulai dari perjalanan lapangan hingga kegiatan sosial yang memperkuat semangat tim dan rasa kebanggaan terhadap sekolah kami.

Sekolahku bukan hanya tempat untuk belajar pengetahuan, tetapi juga rumah kedua yang memelukku dan memberiku kesempatan untuk tumbuh dan berkembang.

Bagi saya, sekolahku berarti banyak, karena bukan hanya sekadar tempat, tetapi tempat di mana saya belajar, bertumbuh, dan menciptakan kenangan yang akan terus hidup di hati kami.

 

 

 

بدأت يومي في مدرستي كالمعتاد، حيث يتجمع الطلاب في الفصول الدراسية بانتظام. كلما دخلت الفصل، كانت البسمة تعلو وجوه زملائي وأصدقائي، مما يجعلني أشعر بالسعادة والانتماء.

تعلمت الكثير في مدرستي، ليس فقط الدروس الدراسية والمعرفة العامة، بل أيضًا قيم الصداقة والتعاون. كانت المدرسين دائمًا متفهمين ومستعدين لمساعدتنا في فهم الدروس والمواد الصعبة.

في حصصنا اليومية، نشارك بفرحة النجاح ونتعاضد في مواجهة التحديات. تجمعنا المسابقات الرياضية والثقافية، حيث نتبادل الخبرات ونتعلم من بعضنا البعض.

تخللت أيامنا في مدرستي الكثير من الذكريات الجميلة، من رحلات ميدانية إلى الأنشطة الاجتماعية التي تعزز روح الفريق والانتماء لمدرستنا الثانية.

إن مدرستي ليست مجرد مكان لتعلم المعرفة، بل هي موطن للصداقات التي ستدوم طوال العمر وللذكريات التي ستبقى خالدة في قلوبنا.

تعني لي مدرستي الكثير، فهي ليست مكانًا فقط بل هي بيت ثاني يحتضنني ويمنحني الفرصة للنمو والتطور.

 

 

 

Moga membantu kamu Karlina 


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

1) Apa perbedaan antara dihujat dan dibenci di medsos? Sebutkan dan jelaskan beberapa contoh di medsos! (jika ada) 2) Sebutkan dan jelaskan 5 berita buruk yang kita nonton selama bulan July 2024! 3) Seorang konten kreator sedang dihujat oleh netizen gara-gara hal sepele. Sehingga followers turun dari 28 juta menjadi 26.4 juta pengikut. Berdasarkan diatas : • Apa jadinya jika follower turun sampai 99% hingga habis tak tersisa, dalam waktu beberapa bulan saja? Jelaskan! (jika ada) • Bagaimana solusi agar followers akun kembali normal?

55

5.0

Jawaban terverifikasi