FADHILA F

01 Maret 2024 09:32

Iklan

Iklan

FADHILA F

01 Maret 2024 09:32

Pertanyaan

matapelajaran ppkn tentang ktt

matapelajaran ppkn tentang ktt


14

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Kevin L

Bronze

01 Maret 2024 11:06

Jawaban terverifikasi

Pada mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn), topik tentang Konstitusi Tata Tertib (KTT) merupakan materi penting yang membahas tentang aturan dasar atau hukum tertulis yang mengatur tata tertib suatu organisasi, seperti lembaga pemerintahan, organisasi masyarakat, atau lembaga pendidikan. KTT biasanya mencakup berbagai hal, seperti struktur organisasi, kewenangan, prosedur pengambilan keputusan, hak dan kewajiban anggota, serta mekanisme penyelesaian sengketa. Melalui pembelajaran tentang KTT, siswa diajak untuk memahami pentingnya aturan dalam menjaga ketertiban dan keberlangsungan suatu organisasi, serta bagaimana menghormati hak dan kewajiban sebagai anggota dari organisasi tersebut. Selain itu, pembelajaran tentang KTT juga dapat membantu siswa memahami prinsip-prinsip demokrasi, supremasi hukum, hak asasi manusia, serta nilai-nilai keadilan dan kesetaraan dalam konteks sosial dan politik. Hal ini penting dalam membentuk sikap dan perilaku warga negara yang baik serta meningkatkan partisipasi aktif dalam kehidupan demokrasi dan pembangunan bangsa.


Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

07 Maret 2024 06:55

Jawaban terverifikasi

<p><strong>Konferensi Tingkat Tinggi (KTT):</strong> Dalam konteks diplomatik, KTT sering digunakan untuk merujuk pada Konferensi Tingkat Tinggi, yaitu pertemuan tingkat tinggi antara kepala negara atau pemerintahan untuk membahas isu-isu penting atau melakukan negosiasi.</p>

Konferensi Tingkat Tinggi (KTT): Dalam konteks diplomatik, KTT sering digunakan untuk merujuk pada Konferensi Tingkat Tinggi, yaitu pertemuan tingkat tinggi antara kepala negara atau pemerintahan untuk membahas isu-isu penting atau melakukan negosiasi.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Jawaban nya apa ya?

0

5.0

Jawaban terverifikasi