Amsar A

12 Januari 2022 10:35

Iklan

Iklan

Amsar A

12 Januari 2022 10:35

Pertanyaan

Manajemen adalah seni dalam menyelesaikan sesuatu melalui orang lain (mary parker follet).a.lalu mengapa proses penyelesaian harus bersama atau melalui orang lain.


6

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

R. Santika

22 Maret 2022 08:15

Jawaban terverifikasi

Hallo Amsar A, kakak bantu jawab ya! Jawabannya adalah untuk mencapai suatu tujuan organisasi adalah dengan cara bekerja secara bersama sama dengan orang - orang . Berikut ini pembahasannya ya! Manajemen adalah seni menyelesaikan pekerjaan melalui orang lain adalah definisi manajemen dari Mary Parker Follet yang berarti bahwa seorang manajer bertugas mengatur dan mengarahkan orang lain untuk mencapai tujuan organisasi. Manajemen tidak hanya sebagai suatu proses yang berkaitan dengan perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengawasan. Manajemen juga berkaitan dengan orang-orang yang melakukan aktivitas tertentu. Pernyataan tersebut berkaitan dengan pengertian manajemen sebagai suatu proses. Manajemen sebagai suatu proses merupakan bahwa manajemen adalah proses pelaksanaan untuk mencapai tujuan tertentu yang diawasi melalui kegiatan orang lain dan melalui usaha-usaha individu untuk mencapai tujuan yang sama. Itulah mengapa proses penyelesaian harus bersama atau melalui orang lain dalam suatu manajemen. Semoga membantu ya!


Iklan

Iklan

Ali A

27 Maret 2024 13:32

Saya katakan sudah tepat bagi sebuah organisasi manakala organisasi berada pada leadership yang tepat, menukil dari statement ini menurut saudara apakah organisasi bisnis ini sudah selaras dengan kepemimpinan modern dan kontemporer?


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

jelaskan perbedaan ekonomi primer dan ekonomi sekunder

3

5.0

Jawaban terverifikasi