Dian F

18 Maret 2020 03:38

Iklan

Iklan

Dian F

18 Maret 2020 03:38

Pertanyaan

makanan faforit kalian apa?


47

89


Iklan

Iklan

Human H

18 Maret 2020 09:27

bakso


Iklan

Iklan

Falasifa D

18 Maret 2020 10:42

Pokoknya halal๐Ÿ˜‚


Sabrina H

19 Maret 2020 01:03

Aku yang penting halal.๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž


ูุฅุฒ ู

19 Maret 2020 01:19

rahasia๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”’


Sania Q

20 Maret 2020 14:49

gimana sih aneh

โ€” Tampilkan 2 balasan lainnya

Riski P

19 Maret 2020 01:23

kalau aku ayam sama daging


ูุฅุฒ ู

23 Maret 2020 00:01

maksudnya akugak mau kasih tau

Bangkit A

19 Maret 2020 01:34

yang penting halal


Tyas D

19 Maret 2020 02:10

kalau aku suka bakso


Dhafin L

19 Maret 2020 02:40

yang penting halal


Alief J

19 Maret 2020 02:45

Buah- Buahan


Muhammad N

19 Maret 2020 07:59

suka semuanya yang penting halal๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ


YOUROZA. S

20 Maret 2020 07:57

micin bikin pintar

Sania Q

20 Maret 2020 14:48

buah dan kebab


I A

24 Maret 2020 12:26

aku juga suka kebab

SHIFA C

21 Maret 2020 02:28

semua makanan yg penting halal dan gratisz๐Ÿ˜‚


Dea N

25 Maret 2020 03:12

mau graatiis aja laa

Rikafuka A

21 Maret 2020 07:42

Semua makanan jepang, Korea, indo Asalkan bisa dicerna,bukan batu atau kayu :v


I A

22 Maret 2020 09:44

kebab!!!!๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†


Dina M

23 Maret 2020 13:47

aku pokoknya halal deh kan org islam masa yg haram sih๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…


Dina M

24 Maret 2020 23:32

apa aja yg menting halal๐Ÿ‘Œ


ALISTAR A

25 Maret 2020 01:42

apa aja yang penting halal


Elora E

31 Agustus 2020 13:57

๐Ÿธ๐Ÿบ๐Ÿป๐Ÿท๐Ÿน๐Ÿถโ˜•๐Ÿต๐Ÿจ๐Ÿง๐Ÿฆ๐Ÿฉ๐Ÿฐ๐Ÿช๐Ÿซ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿฎ๐Ÿฏ๐Ÿณ๐Ÿ”๐ŸŸ๐Ÿ๐Ÿ•๐Ÿ–๐Ÿ—๐Ÿค๐Ÿš๐Ÿ›๐Ÿฒ๐Ÿฑ๐Ÿฃ๐Ÿž๐Ÿœ๐Ÿ™๐Ÿฅ๐Ÿข๐ŸŒ๐Ÿก๐ŸŽ๐Ÿ‰๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ


Sutarno W

04 Oktober 2020 07:55

๐Ÿ”๐Ÿ•๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‡๐Ÿ๐ŸŒ๐ŸŠ๐ŸŸ๐Ÿž๐Ÿ–๐Ÿ๐ŸŒฝ๐ŸŒฎ๐ŸŒญ๐ŸŒฏ๐Ÿฟ๐Ÿฒ๐Ÿฑ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿš๐Ÿœ๐Ÿค๐Ÿฃ๐Ÿข๐Ÿ ๐Ÿ๐Ÿ›๐Ÿช๐Ÿฉ๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿฆ๐Ÿก๐Ÿฅ๐ŸŽ‚๐Ÿฐ๐Ÿซ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿฎ๐Ÿฏโ˜•๐Ÿต๐Ÿป๐Ÿบ๐Ÿธ๐Ÿทaku juga suka makan makanan jepang kok enak bangettttt


Nabila F

18 Maret 2020 05:56

Kalau aku bakso,dan sayur


Lismairani D

18 Maret 2020 06:12

Sayur kangkung


KangLimChoi K

18 Maret 2020 07:21

kalau aku bakso, semua sayur ,sama buah ;)


Fachri A

18 Maret 2020 08:11

bakso , ayam goreng.


M.Alajiji D

18 Maret 2020 09:37

aku nasi goreng dan ayam lalapan


Arsyi A

18 Maret 2020 10:33

kalo aku mie dan buah


Falasifa D

18 Maret 2020 10:42

Pokoknya halal๐Ÿ˜‚


Falasifa D

18 Maret 2020 10:42

Pokoknya halal๐Ÿ˜‚


Falasifa D

18 Maret 2020 10:42

Pokoknya halal๐Ÿ˜‚


Dea N

25 Maret 2020 03:02

betul

Farah A

18 Maret 2020 10:46

aduh banyak banget kesukaan aku tapi pastinya HALAL


Khaissa P

21 Maret 2020 13:04

nama kamu Mira siapa?

Iklil B

19 Maret 2020 01:49

yg pasti halal ,enak ,murah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Muhamad F

19 Maret 2020 03:26

semua aja pokoknya halal๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—


Yoan A

19 Maret 2020 07:16

semua nya kecuali tempe,kerang


Sania Q

20 Maret 2020 14:50

kerang padahal enak

David H

19 Maret 2020 09:57

Semua kecuali haram sama sayuran


Raisya K

19 Maret 2020 10:52

Saya ikut jawab ya๐Ÿ˜Š saya suka sayur dan daging๐Ÿ˜Š


Muhammad R

19 Maret 2020 13:59

aku makanan


Dea N

25 Maret 2020 03:08

iya makanan apa, makanan itu banyak

Sisilya N

20 Maret 2020 02:38

kalau aku yg halal aja


M.ZAiNAL M

20 Maret 2020 03:36

mknan sehat


Nusaibah A

20 Maret 2020 03:57

kalo aku mie,sayur,telur,sama nasi๐Ÿ˜€


Fathiya R

20 Maret 2020 04:42

kalo aku Takoyaki makanan Jepang๐Ÿ˜‹๐Ÿคซ๐Ÿคญ


Lin L

24 Maret 2020 15:18

Aku jg suka

WANZZ...IN...HERE W

20 Maret 2020 07:47

Apa aja yang penting halal


Saroh B

20 Maret 2020 11:55

nasgor yg halal aja aku dah seneng


JustLittleGril J

21 Maret 2020 01:14

Burger


Aulia D

21 Maret 2020 10:30

sayur,buah,nasi goreng


Glenda N

21 Maret 2020 11:43

kangkung ,cumi,seafood,es tea lecidll


Naila R

21 Maret 2020 12:31

halal+tidak kaleng-kaleng


Aisyah H

21 Maret 2020 12:40

makanan orang melayu,salad buah,salad


Lu'Lu' A

21 Maret 2020 13:43

yg penting halal bro


Lu'Lu' A

21 Maret 2020 13:44

aku rumahnya di cilegon banten perumahan ciputra bmw


Aulia N

22 Maret 2020 03:02

Aku pokoknya halal deh๐Ÿ˜…


Naira S

22 Maret 2020 13:48

makanan yg berhubungan dgn daging (tapi halal)


W H

23 Maret 2020 08:18

daging manusia. kecoak goreng


Muh R

23 Maret 2020 09:36

banyak tapi yg halall...๐Ÿ˜‚


Alexsandro K

23 Maret 2020 12:26

pokoknya hal-hal


Ghumaisha G

24 Maret 2020 02:49

kalo aku Hoka Hoka Bento,jamur crispy,Mozarella goreng


Muhammad S

24 Maret 2020 03:25

aku suka buah kalau yang paling suka itu pisang


Muham...f

24 Maret 2020 04:52

Aku hmmm.....Pizza yummy๐Ÿ•


N.I.G.P N

24 Maret 2020 08:12

rendang


Putty D

24 Maret 2020 10:32

sushi๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹


Rai'Han R

24 Maret 2020 10:36

rendang ,pasta,ayam goreng,sushi,pizza


Sarah H

24 Maret 2020 11:10

nasi goreng


Dalilah K

24 Maret 2020 11:30

makanan yang sehat , enak , halal


Rahma A

24 Maret 2020 11:44

salmon ,kebab,dan soto Betawi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Rahma A

24 Maret 2020 11:47

yg jangan ketinggalan kurma dan air ZAM-ZAM

Vink V

24 Maret 2020 12:29

apa aja intinya ga haram kok :")


Fatiha A

24 Maret 2020 12:31

aku semua suka yang pasti halal kecuali batu kayu tanah


Hanna S

24 Maret 2020 15:18

indomie,kfc frencfries


Dea N

25 Maret 2020 03:02

semua makanan, semua buah, kecuali buah durian,sirsak,dan markisa, semua sayur, kecuali sawi


Umi L

25 Maret 2020 04:00

aku suka makan nasi


Dina M

25 Maret 2020 04:32

tapi yg paling alu suka yg dimakan pakai ๐Ÿš


Nada S

25 Maret 2020 04:43

makanan halal


LIAL H

25 Maret 2020 05:19

ayam goreng


Abil N

07 April 2020 21:24

mau.tau ya jangan jangan liat kebawah nanti kena tipu baru nyesel kepo dehh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚


Balqis M

11 April 2020 12:52

sayur,buah,


Fujiii F

14 April 2020 09:21

banyak tapi yg paling favorit pudding sama daging


David D

02 Mei 2020 14:34

burger,ayam goreng sama sayur


Abid F

03 Mei 2020 03:00

mie, roti, buah, permen, es serut


Itz C

08 Mei 2020 03:17

Banyak


Itz C

08 Mei 2020 03:19

Makanan


Lamria S

20 Mei 2020 07:14

roti๐Ÿ˜


Princess G

21 Mei 2020 06:50

๐Ÿฆ๐Ÿง๐Ÿซ๐Ÿฌ๐Ÿช๐Ÿก๐ŸŽ.


Tsaqiba T

14 Juli 2020 12:08

apa pun yg manis dan asin aku ga suka pedes


Evelyn C

01 Agustus 2020 12:29

Mie ayam ๐Ÿœ, Bubur ayam, Soto ayam, Sate Ayam, dan Tongseng Ayam


Lareina F

01 September 2020 01:03

soto rawon, tahu sumedang


Tasywa T

01 September 2020 04:29

๐ŸŸ๐Ÿณ๐Ÿ—๐Ÿœ๐Ÿฃ๐Ÿฆž๐Ÿค๐Ÿฅ–๐Ÿฅฆ๐Ÿž๐Ÿฅ–๐Ÿง‡๐Ÿ”๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿฆ๐Ÿฉ๐Ÿซ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿง๐ŸŽ‚๐Ÿฐ๐Ÿฅง๐Ÿช๐Ÿฟ๐Ÿงƒ๐Ÿ‡๐Ÿฅญ๐ŸŽ๐Ÿˆ๐Ÿฅ•๐Ÿฅฌ


LaaTheutic L

21 September 2020 04:41

๐Ÿฒ๐Ÿฟ๐ŸŒฏ๐Ÿฆ๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿฉ๐Ÿซ๐Ÿณ๐Ÿ’๐Ÿ“๐Ÿ•๐ŸŸ๐ŸŒญ๐Ÿ—๐Ÿ”๐ŸŽ๐Ÿ‰


Shafa T

24 September 2020 02:12

๐Ÿ‡๐Ÿ‰๐ŸŠ๐Ÿ‹๐ŸŒ๐Ÿ๐Ÿฅญ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘๐Ÿ’๐Ÿ“๐Ÿฅ๐Ÿ…๐Ÿฅ”๐Ÿฅ•๐ŸŒฝ๐ŸŒถ๐Ÿฅ’๐Ÿฅฌ๐Ÿฅฆ๐Ÿ„๐Ÿฅœ๐ŸŒฐ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿฅ–๐Ÿฅจ๐Ÿฅฏ๐Ÿฅž๐Ÿง€๐Ÿ—๐Ÿฅ“๐Ÿ”๐ŸŸ๐Ÿ•๐ŸŒญ๐Ÿฅช๐ŸŒฎ๐ŸŒฏ๐Ÿฅ™๐Ÿฅš๐Ÿณ๐Ÿฅ˜๐Ÿฒ๐Ÿฅฃ๐Ÿฅ—๐Ÿฟ๐Ÿง‚๐Ÿฅซ๐Ÿฑ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿš๐Ÿ›๐Ÿœ๐Ÿ ๐Ÿ๐Ÿข๐Ÿฃ๐Ÿค๐Ÿฅ๐Ÿฅฎ๐Ÿก๐ŸฅŸ๐Ÿฅ ๐Ÿฅก๐Ÿฆ๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿฉ๐Ÿช๐ŸŽ‚๐Ÿฐ๐Ÿง๐Ÿฅง๐Ÿซ๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿฎ๐Ÿฏ๐Ÿฅ›๐Ÿต๐Ÿธ๐Ÿน๐Ÿฅƒ๐Ÿฅค


Hannahmrcl H

23 November 2020 12:17

๐Ÿœ๐Ÿ๐Ÿข๐Ÿฃ๐Ÿค๐Ÿฅ๐Ÿฅฎ๐Ÿก๐ŸฅŸ๐Ÿฅ ๐Ÿฅก๐Ÿฆ€๐Ÿฆž๐Ÿฆ๐Ÿฆ‘๐Ÿฆช๐Ÿฆ๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿฉ๐Ÿช๐ŸŽ‚๐Ÿฐ๐Ÿง๐Ÿฅง๐Ÿซ๐ŸŒญ๐Ÿ•๐Ÿฅช๐ŸŒฎ๐ŸŒฏ๐Ÿฅ™๐Ÿง†๐Ÿณ๐Ÿฅ˜๐Ÿฒ๐Ÿฟ๐Ÿฑ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ›๐Ÿฌ๐Ÿญ๐Ÿฎ๐Ÿฏ๐Ÿฅ›๐Ÿต


Cikhanza P

09 Desember 2020 08:00

๐Ÿž๐Ÿซ๐Ÿญ๐Ÿฎ๐Ÿฉ๐Ÿ๐Ÿ‡๐Ÿ๐Ÿ”๐Ÿ•๐Ÿš๐Ÿ’๐ŸŽ๐ŸŸ๐Ÿฌ๐Ÿฆ๐Ÿจ๐ŸŽ‚


Fauzziyah A

14 Januari 2021 12:23

๐Ÿ’๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐Ÿ‘๐ŸŠ๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ๐Ÿ‡๐ŸŒถ๏ธ๐Ÿฅฅ๐Ÿ„๐Ÿ ๐ŸŒฝ๐Ÿฅฆ๐Ÿฅ’๐Ÿฅฌ๐Ÿฅ‘๐Ÿ†๐Ÿฅ”๐Ÿฅœ๐Ÿž๐Ÿฅ๐Ÿฅ๐Ÿฅ–๐Ÿ ๐Ÿฅฏ๐Ÿฅฏ๐ŸŒฐ๐ŸŒญ๐Ÿง€๐Ÿ–๐Ÿฅ“๐ŸŒฎ๐ŸŒฏ๐ŸŒฎ๐ŸŸ๐Ÿฅ˜๐Ÿ•๐Ÿฅซ๐Ÿ๐ŸŒฏ๐Ÿฅ™๐Ÿ•๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ๐Ÿฅ˜๐ŸŸ๐Ÿฅ˜๐Ÿ ๐Ÿฅ’๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿ›๐Ÿ˜๐Ÿฑ๐Ÿฃ๐Ÿข๐Ÿฎ๐Ÿฅฃ๐Ÿฐ๐Ÿค๐Ÿจ๐Ÿฎ๐Ÿฆ๐Ÿฐ๐Ÿฆ๐Ÿฐ๐Ÿ›๐ŸŽ‚๐Ÿฅ๐Ÿฐsemua makanan


FAUZIAH S

17 Maret 2021 14:44

๐Ÿ‡๐Ÿ‰๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿณ๐Ÿฟ๐Ÿก๐Ÿฅ๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿฆ๐Ÿฉ๐Ÿช๐Ÿฌ๐Ÿซ๐Ÿฅง๐Ÿฐ๐ŸŽ‚๐Ÿญ๐Ÿฎ๐Ÿฏ๐Ÿฅ›๐Ÿฅ‚๐Ÿบ๐Ÿน๐Ÿธ๐Ÿฅƒ๐ŸฅŸ๐Ÿ๐Ÿข๐Ÿค๐Ÿ›๐ŸŒฏ๐ŸŒฎ๐Ÿฅช๐ŸŒญ๐Ÿ•๐ŸŸ๐Ÿ”๐Ÿฅ“๐Ÿฅฉ๐Ÿ—๐Ÿฅ—๐Ÿฅฃ๐Ÿณ๐Ÿ–๐Ÿง€๐Ÿฅž๐Ÿฅจ๐Ÿฅ–๐Ÿฅ๐Ÿž๐Ÿฅœ๐Ÿ„๐Ÿฅฆ๐Ÿฅ’๐ŸŒฝ๐Ÿฅ•๐Ÿฅ‘๐Ÿ…๐Ÿฅ๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ๐ŸŒ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ‰๐Ÿ‡


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

tari jaran kepang berasal dari

2

5.0

Lihat jawaban (2)