CSS.KucingOyen.Kayyisa C

09 Januari 2021 02:37

Pertanyaan

kura kura itu makan apa?;-;


150

37

Jawaban terverifikasi

E. Milada

Mahasiswa/Alumni Universitas Negeri Malang

01 Maret 2022 02:33

Jawaban terverifikasi

Halo Adik, kakak bantu jawab ya :) Makanan kura-kura bermacam macam, tergantung jenis kura-kura tersebut. 1. Kura-kura darat atau Sulcata, makanannya adalah sayuran. 2. Kura-kura Aligator makanannya adalah daging atau hewan kecil 3. Kura-kura brazil, makanannya adalah buah-buahan dan daging seperti ikan kecil. Semoga jawabannya membantu ya!


Iklan

CSS.KucingOyen.Kayyisa C

09 Januari 2021 02:37

;-;


Buzz B

09 Januari 2021 03:10

sayur²an dan buah²an


CSS.KucingOyen.Kayyisa C

09 Januari 2021 06:48

owh makasih ya semua:D


Gacha W

10 Januari 2021 03:17

iya 😂

— Tampilkan 1 balasan lainnya

Gacha W

10 Januari 2021 02:12

sate padang :v


CSS.KucingOyen.Kayyisa C

13 Januari 2021 01:51

yampun:v

Gacha W

10 Januari 2021 03:16

nasi goreng :v


CSS.KucingOyen.Kayyisa C

10 Januari 2021 05:11

mana ada kura kura makan nasi goreng,emang bisa dia jalan kayak manusia lalu jualan dan dia dapat uang lalu beli makanan nasi goreng?_-

Narita T

10 Januari 2021 10:01

kura kura makan sayur sayuran dan buah buahan


Dara S

16 Januari 2021 04:44

makan uang [̲̅$̲̅(̲̅ιοο̲̅)̲̅$̲̅]


Keke K

19 Januari 2021 15:09

kok makan uang sih

Hanifah H

09 Januari 2021 02:50

sayur,buah


Cinta A

09 Januari 2021 03:27

Sayur


Hana M

09 Januari 2021 04:05

ikan2 kecil, buah2 an, sayur2 an, pelet btw aku tau gara2 aku punya kura2 sih


Siti D

09 Januari 2021 06:34

sayur,buah


09 Januari 2021 08:13

sayur, buah


I.R.S I

11 Januari 2021 10:50

makanan lahhh


I.R.S I

11 Januari 2021 10:50

masa batu

Dio A

11 Januari 2021 10:53

makannya kayu dan batu lah


I.R.S I

12 Januari 2021 03:40

iyain

Alifia A

11 Januari 2021 14:10

ikan kecil,buah,sayur


TimoTheo T

12 Januari 2021 04:02

kalo mau sehat, kasih makan sawi...


Keke K

18 Januari 2021 15:53

naniiiiiiiiiiiii makan sawi

Keke K

12 Januari 2021 08:12

makan pelet khusus kura kura lah masa gak tahu


CSS.KucingOyen.Kayyisa C

12 Januari 2021 08:53

kalo org bertanya itu pasti g tau-,-👊🏻

Raisa Z

12 Januari 2021 11:37

makan kamu


CSS.KucingOyen.Kayyisa C

13 Januari 2021 01:50

_-

Rasha A

12 Januari 2021 23:49

Sayur dan buah


CSS.KucingOyen.Kayyisa C

13 Januari 2021 01:50

oh

Abdullah S

13 Januari 2021 01:40

setau aku rumput laut dan ganggang kalo di kembang biakan nya alami tidak oleh manusia


CSS.KucingOyen.Kayyisa C

13 Januari 2021 01:50

'0'

M.Danial M

13 Januari 2021 04:27

pelet


Vita Y

13 Januari 2021 06:23

setau aku kura2 makannya pelet


Keke K

19 Januari 2021 15:14

bener juga karena aku tahu dari teman adik aku rumah kami tetanggaan jadi dia ada kura kura dia ajarin kami cara kasih makan ke kura kura kata aku kok kura kura makannya pelet kata dia benar di makan pelet yaitu pelet khusus kura kura

Vita Y

13 Januari 2021 06:24

apa kamu pengen diya makan kamu


Lembayung L

13 Januari 2021 08:42

ikan mati


Hello P

13 Januari 2021 13:32

Ubur Ubur


Baby G

14 Januari 2021 07:04

ikan


Baby G

14 Januari 2021 07:05

mati


Baby G

14 Januari 2021 07:06

kok kucing gambar nya


Baby G

14 Januari 2021 07:06

jyu8v8cui0


Baby G

14 Januari 2021 07:06

mbjivhu


Ardizha T

14 Januari 2021 12:13

kalo kura kura vegetarian ya makannya sayur


Ardizha T

14 Januari 2021 12:14

sebenarnya nama kamu siapa kok namanya c...n


Keke K

19 Januari 2021 15:11

artinya itu CSS.kucing oyen

Muhammad

15 Januari 2021 00:47

ikan kecil2 tapi itu pas masih baby klo dah 3 tahun baru makan takari atau pur


NaylaPutriMelinda N

15 Januari 2021 01:48

pelet,ikan kecil,sayur kol menerut aku di soalnya itu yang dimakan kura2 aku 🤓


Bagus W

16 Januari 2021 23:31

makan sayur sayuran


CSS.KucingOyen.Kayyisa C

24 Januari 2021 03:54

oo

CSS.KucingOyen.Kayyisa C

24 Januari 2021 04:00

Jawaban nya kok pada aneh semua ya-_-


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Chat Tutor

Pertanyaan serupa

jungkat jungkit menjadi tidak seimbang karena ada gaya yang berbeda. gaya tersebut adalah gaya... A. tarik B. tekan C. magnet D. dorong Di Jawab Donk 😦 plis😢 plis😢

117

0.0

Jawaban terverifikasi

Iklan