Iklan

Iklan

Caylazefa G

02 September 2021 13:37

Pertanyaan

kromosom dibedakan menjadi 4 sebutkan dan jelaskan


1rb+

5

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nova A

04 September 2021 07:35

Jawaban terverifikasi

Berdasarkan letak sentromernya kromosom dibedakan menjadi 4 yaitu: 1. Metasentrik yaitu kromosom yg letak sentromernya berada di tengah dan membagi dua lengan kromosom sama panjang. 2. Sub-metasentrik, yaitu kromosom yg letak sentromernya berada di sub- median. 3. Akrosentrik, yaitu kromosom yg letak sentromernya agak ke atas sehingga membagi lengan kromosom sangat pendek. 4. Telosentrik, yaitu kromosom yg letak sentromernya berada di ujung, tepat du ujung.


Iklan

Iklan

Nova A

04 September 2021 07:35

Maaf mau tanya kamu SMPN 1 MATARAM YA? Anak kelas 9B?


Caylazefa G

05 September 2021 01:50

Iya nih. btw kamu nova kelas 9A ya?

Nova A

05 September 2021 09:02

Hehe iya kok tau?


Nova A

05 September 2021 09:56

minta kode unik mu dong Cayla


Caylazefa G

06 September 2021 04:59

kode unik itu yg mana ya?

Nova A

06 September 2021 08:27

coba km ke ruang cerita, trus pencet kanan atas yang ada gambar+ nya, tru pencet kode unik kamu, salin, sy mau minta, mau follow km di RG..btw sy ada nemu nama kmu di ruang cerita trus tak follow bener gk?


Caylazefa G

06 September 2021 08:44

kayanya salah deh, ini ya CAYLAZEFIEF3Q0KE

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Pengertian dari cahaya yaitu...

2

0.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan