Nur Z

30 Oktober 2020 05:31

Iklan

Iklan

Nur Z

30 Oktober 2020 05:31

Pertanyaan

Kok tidak ada yang komen punya aku pasti semua tidak suka apa yang aku buat🥺🥺


34

7


Iklan

Iklan

Nur Z

30 Oktober 2020 05:32

aku sedih 😭


Iklan

Iklan

Ghumaisha A

31 Oktober 2020 02:59

maksudnya?


Nur Z

02 November 2020 05:08

maksudnya apa yg aku buat semua tidak di komen

— Tampilkan 1 balasan lainnya

Zulfa I

04 November 2020 12:57

sabar yaaa aku juga sama


Nur Z

05 Desember 2020 07:22

makasi udah hibur gue Zulfa I

DeusVult D

05 November 2020 09:24

gaje tulisan lu


Nur Z

10 November 2020 05:55

LU MAU JADI BOS

DeusVult D

05 November 2020 09:25


DeusVult D

11 November 2020 03:47

Ya lu nulis aja susah


DeusVult D

11 November 2020 03:48

Ngapain gua iri


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

relative pronoun

2

5.0

Lihat jawaban (1)