Triaanis S

23 Maret 2022 13:01

Iklan

Iklan

Triaanis S

23 Maret 2022 13:01

Pertanyaan

Kertas kerja disusun oleh perusahaan pada saat keadaan menyusun a. jurnal b. posting c. laporan keuangan d. neraca saldo e. buku besar


204

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

R. Pratiwi

24 Maret 2022 04:50

Jawaban terverifikasi

Halo Triaanis, kakak bantu jawab ya :D Jawaban : C. Laporan keuangan Pembahasan : Kertas kerja adalah suatu kertas yang berkolom-kolom atau berlajur-lajur yang digunakan untuk menghimpun semua data akuntansi yang dibutuhkan perusahaan pada saat penyusunan laporan keuangan di akhir satu periode akuntansi. Dalam siklus akuntansi, penyusunan kertas kerja tidak wajib dibuat oleh perusahaan. Kertas kerja merupakan pencatatan yang memuat neraca saldo, jurnal penyesuaian, neraca saldo disesuaikan, laporan laba rugi dan neraca suatu perusahaan. Karena sifatnya tidak wajib, sehingga tanpa kertas kerja laporan keuangan perusahaan tetap dapat dibuat melalui neraca saldo setelah jurnal penyesuaian. Oleh karena itu jawaban yang benar adalah C. Laporan keuangan. Semoga membantu ya. Have a nice day!


Iklan

Iklan

Siskai M

20 Februari 2023 11:01

<p>C. Laporan keuangan&nbsp;</p>

C. Laporan keuangan 


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Dapatkan akses pembahasan sepuasnya
tanpa batas dan bebas iklan!

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan

Iklan