Adinda S

04 Agustus 2022 05:45

Iklan

Iklan

Adinda S

04 Agustus 2022 05:45

Pertanyaan

kekurangan serendipity


9

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

K. Kak.Vera

22 Februari 2023 04:27

Jawaban terverifikasi

<p>kekurangan serendipity adalah tema atau template yang bisa kita pilih untuk blog yang akan dibuat kurang bervariasi sehingga kurang menarik namun tetap bisa digunakan dengan baik.</p><p>&nbsp;</p><p>serendipity merupakan salah satu platform website yang menyediakan layanan untuk membuat blog dengan beberapa fitur. Setiap platform pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk kelebihan serendipity, kita bisa menggunakan fitur dasar dalam pembuatan blog, namun untuk kekurangannya pada serendipity tema atau template yang bisa kita pilih untuk blog yang akan dibuat kurang bervariasi sehingga kurang menarik namun tetap bisa digunakan dengan baik.</p><p>&nbsp;</p><p>Jadi untuk kekurangan serendipity adalah tema atau template yang bisa kita pilih untuk blog yang akan dibuat kurang bervariasi sehingga kurang menarik namun tetap bisa digunakan dengan baik.</p>

kekurangan serendipity adalah tema atau template yang bisa kita pilih untuk blog yang akan dibuat kurang bervariasi sehingga kurang menarik namun tetap bisa digunakan dengan baik.

 

serendipity merupakan salah satu platform website yang menyediakan layanan untuk membuat blog dengan beberapa fitur. Setiap platform pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Untuk kelebihan serendipity, kita bisa menggunakan fitur dasar dalam pembuatan blog, namun untuk kekurangannya pada serendipity tema atau template yang bisa kita pilih untuk blog yang akan dibuat kurang bervariasi sehingga kurang menarik namun tetap bisa digunakan dengan baik.

 

Jadi untuk kekurangan serendipity adalah tema atau template yang bisa kita pilih untuk blog yang akan dibuat kurang bervariasi sehingga kurang menarik namun tetap bisa digunakan dengan baik.


Iklan

Iklan

Alvaro F

19 September 2022 12:35

kurang menarik


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

apa definisi dr teknologi?

33

4.5

Jawaban terverifikasi