Felicia A

06 November 2023 12:32

Iklan

Felicia A

06 November 2023 12:32

Pertanyaan

kebutuhan daya listrik masyarakat diukur dengan satuan?......

kebutuhan daya listrik masyarakat diukur dengan satuan?......

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

01

:

06

:

33

:

31

Klaim

1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Rendi R

Community

07 November 2023 02:00

Jawaban terverifikasi

<p>Kebutuhan daya listrik masyarakat diukur dengan satuan <strong>watt</strong> (W). Watt adalah satuan daya listrik yang setara dengan 1 joule per sekon. Daya listrik adalah kemampuan suatu peralatan listrik untuk melakukan usaha akibat adanya perubahan kerja dan perubahan muatan listrik tiap satuan waktu.</p>

Kebutuhan daya listrik masyarakat diukur dengan satuan watt (W). Watt adalah satuan daya listrik yang setara dengan 1 joule per sekon. Daya listrik adalah kemampuan suatu peralatan listrik untuk melakukan usaha akibat adanya perubahan kerja dan perubahan muatan listrik tiap satuan waktu.


Felicia A

07 November 2023 02:05

thanks for the answer

Iklan

Rezky P

08 November 2023 12:49

Jawaban terverifikasi

<p>Kebutuhan daya listrik masyarakat diukur dengan satuan yang disebut "<i><strong>watt</strong></i>" atau "<strong>kilowatt" (kW</strong>).ini mengukur berapa banyak energi listrik yang digunakan oleh masyarakat atau rumah tangga dalam periode waktu tertentu.</p><p>&nbsp;Daya listrik ini juga dapat diukur dalam <strong>megawatt (MW)</strong> <strong>atau gigawatt (GW)</strong> untuk <i><strong>mengukur konsumsi listrik di tingkat yang lebih besar, seperti industri atau kota besar.</strong></i></p>

Kebutuhan daya listrik masyarakat diukur dengan satuan yang disebut "watt" atau "kilowatt" (kW).ini mengukur berapa banyak energi listrik yang digunakan oleh masyarakat atau rumah tangga dalam periode waktu tertentu.

 Daya listrik ini juga dapat diukur dalam megawatt (MW) atau gigawatt (GW) untuk mengukur konsumsi listrik di tingkat yang lebih besar, seperti industri atau kota besar.


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan