Made A

30 Juli 2020 13:56

Iklan

Iklan

Made A

30 Juli 2020 13:56

Pertanyaan

kalian pernah gak lihat bermain enggrak,coba perhatikan enggrak itu terbuat dari bambu atau kayu?


44

16


Iklan

Iklan

Restu H

01 Agustus 2020 04:08

btw ini kamu dari mana sih kamu kok gaul banget


Iklan

Iklan

Restu H

01 Agustus 2020 04:10

aku tebak kamu dari bali ya


Build B

16 Oktober 2020 02:42

bambu


Restu H

01 Agustus 2020 00:34

yang jaman dulu pake bambu, yang sekarang pake kayu


Made A

01 Agustus 2020 00:51

entahlah aku juga gak pernah lihat kok jadi santuy aja馃榿馃榿馃榿


Restu H

01 Agustus 2020 02:48

yah, nyesel aku dah jawab ternyata kena iseng....馃槶馃槶馃槶馃槶馃槶


Restu H

01 Agustus 2020 02:48

salken aku haikal dari semarang


Restu H

01 Agustus 2020 04:08

kita padahal pada kenal belum lama


Made A

01 Agustus 2020 11:22

ya 馃榿馃榿馃榿


Made A

01 Agustus 2020 11:23

tapi,aku gak bisa bahasa bali


Made A

01 Agustus 2020 11:32

馃槀馃槀馃槀馃槀


Made A

01 Agustus 2020 11:33

eh coba sih lihat wajah mukamu biar kenal 馃槄馃槄


Made A

01 Agustus 2020 11:34

kucingnya juga manis dan imut馃槏


Made A

20 Agustus 2020 11:01

coba sih, namamu siapa?maksudnya nama panjangmu.


Made A

20 Agustus 2020 11:05

atau coba kamu cari terbaru.


Made A

20 Agustus 2020 11:06

di filter nanti ku love kan


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

tanggal ulang tahun kalian semua berapa ? kalo aku tanggal lahir nya 18 05 Mei 2011馃巶馃嵃

1

5.0

Lihat jawaban (1)