Muhammad I

26 April 2022 06:12

Iklan

Iklan

Muhammad I

26 April 2022 06:12

Pertanyaan

Jelaskan pengertian sistem dan sistem komunikasi.


4

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Aini F

27 April 2022 01:42

Jawaban terverifikasi

Halo, Muhammad I Kakak bantu jawab yaa 1. Pengertian Sistem Menurut Wikipedia, Sistem berasal dari bahasa Latin dan bahasa Yunani adalah suatu kesatuan yang terdiri atas komponen atau elemen yang dihubungkan bersama untuk memudahkan aliran informasi, materi, atau energi untuk mencapai suatu tujuan. 2. Pengertian Sistem Komunikasi Sistem Komunikasi adalah himpunan perangkat keras dan perangkat lunak yang dirancang untuk mengkomunikasikan informasi dari suatu lokasi ke lokasi lain.


Iklan

Iklan

M. Hazmi

28 April 2022 10:12

Jawaban terverifikasi

Halo Muahammd I, kakak bantu jawab ya. Jawaban dari pertanyaannya adalah Sistem merupakan sekumpulan elemen yang saling terikat yang bertujuan untuk mencapai satu tujuan. Sistem komunikasi adalah sistem yang dibangun dalam tujuan untuk menyampaikan Informasi dari suatu lokasi ke lokasi lainnya. Berikut pembahasannya, dalam mencapai suatu tujuan kita membutuhkan elemen elemen yang mendukung dalam mencapai tujuan tersebut, dengan adanya tujuan/Goals maka dibuatlah sebuah sistem yang akan membantu dalam mecapai tujuan/Goals tersebut. sehingga dapat dikatakan bahwa sistem merupakan kump[ulan elemen, komponen fungsional yang saling berhubungan dan berinteraksi satu sama lain untuk mencapai tujuan yang diharapkan. Sistem Komunikasi merupakan Sistem yang dibangun dalam tujuan membantu Komunikasi atau membantu dalam pengolahan data yang diterima diolah menjadi Informasi yang akan disampaikan kembali kepada user user yang membutuhkan. Jadi Sistem adalah komponen komponen fungsional yang saling berhubungan dalam mencapai suatu tujuan. dan Sistem Komunikasi adalah Sistem yang dibangun untuk Membantu pengolahan data dan informasi dalam membermudah Komunikasi. Semoga membantu ya:)


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Kegunaan dari tipe gambar vektor adalah untuk membuat objek yang solid dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kemauan desainer. Contoh dari tipe gambar ini adalah … a. Gambar pemandangan b. Foto tumbuhan c. Gambar manusia d. Foto tanaman e. Logo

147

0.0

Jawaban terverifikasi