Aida N

16 November 2020 02:41

Iklan

Iklan

Aida N

16 November 2020 02:41

Pertanyaan

Jelaskan kaitan adanya ojek online dengan perubahan sosial dan globalisasi?


8

3

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

N. Ayu

01 Januari 2022 13:34

Jawaban terverifikasi

Hai Aida, kakak bantu jawab ya :) Ojek online semakin berkembang pesat di era globalisasi. Hal tersebut ada sebagai dampak dari adanya perubahan sosial di masyarakat. Yuk simak penjelasannya berikut ini! Globalisasi merupakan salah satu dampak dari adanya perubahan sosial di masyarakat. Globalisasi adalah tersebar luasnya pengaruh ilmu pengetahuan dan kebudayaan yang ada di setiap penjuru dunia ke penjuru dunia yang lain sehingga tidak jelas lagi batas-batas yang jelas dari suatu negara. Salah satu wujud dari adanya globalisasi adalah munculnya ojek online yang semakin berkembang pesat. Pada zaman dahulu, apabila hendak bepergian dengan ojek harus pergi ke pangkalan ojek terlebih dahulu. Saat ini, akibat perkembangan teknologi, manusia dapat memesan ojek sebagai alat transportasi langsung dari ponsel dan tidak perlu pergi ke pangkalan ojek. Di sinilah nampak adanya perubahan yang semakin maju sebagai akibat dari globalisasi. Terimakasih sudah bertanya dan menggunakan Roboguru, semoga membantu :)


Iklan

Iklan

Irwan S

18 November 2020 08:14

ojek online adalah salah satu perubahan karena dulu tidak memakai hp dan kuota, sekarang lebih mudah memanggil ojek, tidak harus pergi ke pangkalan ojek. dan kita bisa melaporkan pengendara ojek bila kurang sopan atau merasa tidak nyaman.


Wiwit L

24 September 2023 12:19

Bagaimana sikap yang harus di lakukan sebagai pelajar dalam menanggapi arus globalisasi


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Pertandingan sepak bola antara dua kesebelasan menunjukkan bentuk hubungan sosial …. a. Kelompok dengan kelompok b. Individu dengan kelompok c. Individu dengan Individu d. Kelompok dengan individu

107

5.0

Jawaban terverifikasi