Alfino A

26 Maret 2021 08:27

Iklan

Iklan

Alfino A

26 Maret 2021 08:27

Pertanyaan

hewan apa yang mempunyai bulu?


4

61

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

L. Rahmannisa

01 Maret 2022 02:11

Jawaban terverifikasi

Halo Alfino, Kakak bantu jawab ya :) Ada tiga hewan berbulu yang sering kita jumpai, lho! Yuk kita bahas! Bulu pada hewan berfungsi untuk menjaga suhu tubuh hewan supaya tetap stabil. Nah, hewan yang berada di suhu rendah umumnya memiliki bulu yang lebat untuk menghangatkan tubuhnya. Sekarang kita cari tahu yuk, contoh hewan yang berbulu. Contoh hewan yang berbulu: 1. Ayam 2. Bebek 3. Burung Nah, itulah contoh tiga hewan berbulu yang sering kita temukan di sekitar kita. Semoga jawabannya membantu ya :) Semangat selalu...


Iklan

Iklan

FLOWER R

02 April 2021 01:43

sesama penggemar shinbi house bukan


Mimaβ˜‘οΈ M

26 Maret 2021 08:43

gampanng ayam,burung,tikus,kelinci,bebek,singa,dll


Aina A

31 Maret 2021 12:19

🐱πŸ₯πŸΊπŸ΄πŸ¦…πŸ…πŸ¦§πŸΏπŸ¦¨πŸ‘ maaf kalo pake emoji soalnya males ngetik hehehe


Banafsaj K

01 April 2021 03:27

banyak


Dinara M

01 April 2021 14:26

domba .kucing . kelinci. dog. harimau. singa. dan lainya-lainya'"


Mimaβ˜‘οΈ M

26 Maret 2021 08:43

masa gk bisa


Agnes P

26 Maret 2021 08:52

burung merak, burung kakak tua, tikus, ayam, kalinci, kambing, harimau, singa, sapi, kuda, kucing liar dan anggora, bebek atau itik,


Agnes P

26 Maret 2021 08:54

dan dog


TZNX.PRO.GAMING T

26 Maret 2021 09:10

jenia burung jenis hewan berkaki empat


Its..Me..Chirchy..Off.. I

26 Maret 2021 11:14

Kucing


Hafizh J

26 Maret 2021 12:36

ualt bulu , burung ,bebek,ayam, harimau,panda, kucing,dog, kelinci


Shofi F

27 Maret 2021 01:26

kucing, panda, kelinci, harimau, ayam


Toriq L

27 Maret 2021 01:44

kucing kuda burung


Devi A

27 Maret 2021 07:25

domba maaf satu aja


Edelcleine B

27 Maret 2021 11:28

ayam domba kucing kuda burung itik panda


Azka Z

28 Maret 2021 07:48

Domba


Syifa S

28 Maret 2021 08:16

kucing


Lathifah.Annada L

28 Maret 2021 15:25

kucing, domba, kuda, burung, panda, itik, bebek, harimau, kelinci, dan ulat bulu


Xiao M

29 Maret 2021 11:48

kucing , hamster , kelinci , domba , burung , panda , beruang


Siti H

29 Maret 2021 12:53

kucing


Ratna R

29 Maret 2021 13:15

banyak


Marshall H

29 Maret 2021 14:09

banyak


WILDA T

30 Maret 2021 05:39

ayam,kucing dan berbagai hewan yg lain lain


Fatimah A

30 Maret 2021 06:47

monyed bund


Selpi A

31 Maret 2021 02:07

kucing domba monyet panda itik gorila ayam elang


Ammar N

31 Maret 2021 02:58

KUCINGGG


Pascal P

31 Maret 2021 07:17

ular


Nixon S

31 Maret 2021 10:23

ayam


Nixon S

31 Maret 2021 10:23

domba


Nixon S

31 Maret 2021 10:23

burung


Anisa N

31 Maret 2021 10:29

burung,domba,ayam, kucing,gorila,panda,beruang,hamster,dan kelinci


Fasliorlando F

31 Maret 2021 11:03

kucing


ORNELLA A

31 Maret 2021 11:13

ayam kucing burung kelinci serigala


Tristan A

31 Maret 2021 11:26

domba


Saha S

31 Maret 2021 11:42

orang utan burung elang ayam


Muhammad A

31 Maret 2021 12:37

πŸ©πŸ±πŸ­πŸ™‰πŸΉπŸ“πŸ”πŸ‡πŸπŸΊπŸπŸ„Dll


Calista A

31 Maret 2021 13:28

πŸ’πŸ•πŸ©πŸΊπŸ¦ŠπŸ¦πŸˆπŸ¦πŸ…πŸ†πŸŽπŸ¦ŒπŸ¦“πŸ‚πŸ„πŸ—πŸ‘πŸͺπŸ¦™πŸ¦’πŸ€πŸ‡πŸΏπŸ¨πŸ»πŸΌπŸ¦˜πŸ¦‘πŸ¦ƒπŸ”πŸ“πŸ£πŸ€πŸ₯πŸ¦πŸ§πŸ•ŠπŸ¦…πŸ¦†πŸ¦’πŸ¦‰πŸ¦šπŸ¦œ


Kimora G

31 Maret 2021 15:54

πŸˆπŸ•πŸπŸ‘πŸπŸ“πŸ”πŸ¦’πŸ¦šπŸ¦†πŸ¦ƒπŸ¦œπŸ¦…πŸ¦πŸ₯πŸ¦¨πŸ¦‘πŸ•ŠοΈπŸ…πŸ†


Zyaqilla K

31 Maret 2021 18:14

πŸ΅πŸ‘πŸπŸπŸ€πŸ‡πŸ€πŸ₯πŸ¦œπŸ¦šπŸ―πŸ¦πŸ±πŸ•πŸ†πŸ©πŸΊπŸ¦§πŸ¦πŸ¨πŸΌπŸ»πŸ§πŸ¦πŸ¦‰πŸ¦’πŸ›πŸ•Š


Zulfatul L

01 April 2021 03:19

banyak😁


Alisha A

01 April 2021 04:11

Burung dan unggas


Ardian S

01 April 2021 04:48

🐈


Zaitun B

01 April 2021 05:09

banyak banget yg mempunyai bulu


Martina I

01 April 2021 05:58

gak bisa aku sebutin satu2 ya!!!!!!!!!


Tristan A

01 April 2021 11:13

kucing


Atlas,Destroyer A

01 April 2021 12:36

kucing domba susah sebutin satu-2


Michella E

01 April 2021 14:05

1. kucing. 2. kelinci. 3. Domba.


Griselda G

01 April 2021 14:38

sangat banyakπŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅


Diki D

01 April 2021 14:48

sangat. banyak


Diki D

01 April 2021 14:49

sangat. banyak


Griselda G

01 April 2021 14:50

teman-teman Ayo chat aku dong Please pleaseπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™


Mutia N

02 April 2021 00:53

Banyak dong


Annisa M

02 April 2021 02:58

hewan mamalia


Khoirunnisa F

02 April 2021 04:24

πŸπŸ€πŸ‡πŸˆπŸ©πŸ•πŸ…πŸ†πŸŽπŸπŸπŸΏοΈπŸ¦πŸΏοΈπŸ¦”πŸ“πŸ”πŸ¦πŸ¦…πŸ•ŠοΈπŸ¦ƒπŸ¦†πŸ§


Azka Z

02 April 2021 05:42

πŸ‘πŸ¦™πŸ”πŸ¦šπŸ“πŸ•ŠοΈπŸ¦’πŸ¦œπŸ¦πŸ


Toriq L

04 April 2021 08:14

burung dan semua ini ⚑ πŸˆπŸ¦πŸ¦πŸπŸ©πŸΊπŸ€πŸ”πŸ“πŸ¦πŸ‡πŸπŸ»πŸ¨itu saja


Sania S

10 Juli 2021 04:45

iya sama aku juga sukak sinbi yang paling ku sukak ya babang ganteng yaitu kaknglim dan lion


Sania S

10 Juli 2021 04:46

leo anjingnya yumwu


Najwa H

23 Juli 2022 17:04

anjin kucing bebek domba tupai burun hantu moyek ayam harimau tikus


Josephine A

02 November 2022 11:50

Kucing, anjing, kelinci, bebek, dll


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Daur hidup adalah?

11

0.0

Jawaban terverifikasi