Bilqis K

19 Oktober 2020 10:38

Iklan

Iklan

Bilqis K

19 Oktober 2020 10:38

Pertanyaan

hai..aku bilqis. aku mau tanya kekalian semua?馃馃槉.siapa ortu yang paling banget kalian sayangi? terimaksih


49

9


Iklan

Iklan

Nama A

19 Oktober 2020 21:29

kalo aku bukan orang tua tapi nenek aku sendiri yang paling aku sayang aku gak mau pisah tapi sama bunda ku aku sama nenek ku di pisahin gitu seharusnya aku gak mau ngomong gini ke kalian


Afreedo A

02 November 2020 12:56

nggak apa-apa kok

Iklan

Iklan

Rasha A

20 Oktober 2020 01:44

Ayah dan Ibu


Risti A

20 Oktober 2020 03:09

ayah ibu


Muh N

20 Oktober 2020 04:32

semua keluarga


Muhammad R

20 Oktober 2020 04:48

Kakek dan nenek dan yang terhahir adalah o om


Ryani R

20 Oktober 2020 06:09

semua


Dharmayanti D

20 Oktober 2020 11:45

semua


Afreedo A

20 Oktober 2020 13:22

paling suka sama nenek sama buyut karena kalo orang tua kaya nenek sama buyut ada cerita masa kecilnya aku ada denger buyut aku dicuri kalung emas nya


Bilqis K

20 Oktober 2020 14:15

terimaksih atas jawabannya ya...


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

kenapa bumi mengelilingi matahari

2

5.0

Lihat jawaban (1)