Dica L

06 November 2022 22:06

Iklan

Iklan

Dica L

06 November 2022 22:06

Pertanyaan

fungsi paradigma sosial adalah....


27

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Erwin A

Community

07 November 2022 01:24

Jawaban terverifikasi

fungsi paradigma sosial adalah.... Adapun fungsi dari paradigma yaitu untuk menjadi dasar untuk seseorang dalam berinteraksi dengan lingkungannya. Hal tersebut sesuai dengan tujuan paradigma itu sendiri, yakni membentuk kerangka pemikiran yang mendekati dan terlibat dengan berbagai macam hal atau dengan orang lain.


Iklan

Iklan

N. Tanggara

Mahasiswa/Alumni Universitas Atma Jaya Yogyakarta

06 Desember 2022 03:24

Jawaban terverifikasi

<p>Jawabannya adalah melatih kemampuan berpikir dalam suatu kerangka teoritis yang lebih luas, sehingga dapat menjadi dasar seseorang untuk berinteraksi dengan lingkungannya.</p><p>&nbsp;</p><p>Paradigma sosial merupakan kerangka berpikir yang menjelaskan cara pandang masyarakat terhadap fakta kehidupan sosial jika dibandingkan dengan teori yang ada. Fungsi paradigma sosial adalah melatih kemampuan berpikir dalam suatu kerangka teoritis yang lebih luas, sehingga dapat menjadi dasar seseorang untuk berinteraksi dengan lingkungannya.</p><p>&nbsp;</p><p>Jadi, jawabannya adalah melatih kemampuan berpikir dalam suatu kerangka teoritis yang lebih luas, sehingga dapat menjadi dasar seseorang untuk berinteraksi dengan lingkungannya.</p>

Jawabannya adalah melatih kemampuan berpikir dalam suatu kerangka teoritis yang lebih luas, sehingga dapat menjadi dasar seseorang untuk berinteraksi dengan lingkungannya.

 

Paradigma sosial merupakan kerangka berpikir yang menjelaskan cara pandang masyarakat terhadap fakta kehidupan sosial jika dibandingkan dengan teori yang ada. Fungsi paradigma sosial adalah melatih kemampuan berpikir dalam suatu kerangka teoritis yang lebih luas, sehingga dapat menjadi dasar seseorang untuk berinteraksi dengan lingkungannya.

 

Jadi, jawabannya adalah melatih kemampuan berpikir dalam suatu kerangka teoritis yang lebih luas, sehingga dapat menjadi dasar seseorang untuk berinteraksi dengan lingkungannya.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Identifikasikan lima dampak positif konflik sosial!

171

0.0

Jawaban terverifikasi