Evamardiana E

07 Oktober 2021 02:27

Iklan

Iklan

Evamardiana E

07 Oktober 2021 02:27

Pertanyaan

Ciri khas perkembangbiakan paus adalah


1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Eva A

08 Oktober 2021 04:03

Jawaban terverifikasi

Hai Eva, kakak bantu jawab ya. Paus adalah kelompok mamalia yang hidup di lautan. Ikan ini sangat besar. Paus bukan tergolong dalam keluarga ikan. Karena hidupnya di air laut maka sering disebut mamalia laut. Mamalia laut merupakan salah satu anggota kelas mamalia yang telah beradaptasi untuk hidup di dalam air. Cara perkembang-biakan Paus adalah vivipar, yaitu perkembangbiakan hewan dengan cara beranak atau melahirkan. Oleh karena itu, anak yang dilahirkan diberi makan oleh induk betina dengan cara menyusui. Jadi, ciri khas perkembangbiakan paus adalah vivipar atau melahirkan. Semoga membantu ya.


Iklan

Iklan

Eva A

08 Oktober 2021 02:26

Hai Eva, kakak bantu jawab ya. Paus adalah kelompok mamalia yang hidup di lautan. Ikan ini sangat besar. Paus bukan tergolong dalam keluarga ikan. Karena hidupnya di air laut maka sering disebut mamalia laut. Mamalia laut merupakan salah satu anggota kelas mamalia yang telah beradaptasi untuk hidup di dalam air. Cara perkembang-biakan Paus adalah vivipar, yaitu perkembang-biakan hewan dengan cara beranak atau melahirkan. Oleh karena itu, maka anak yang dilahirkan diberi makan oleh induk betina dengan cara menyusui. Jadi, ciri khas perkembangbiakan paus adalah beranak atau melahirkan. Semoga membantu ya.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Alat indra manusia yang paling peka untuk membedakan benda dingin dan benda panas yaitu … a. Telinga b. Kulit c. Hidung d. Mata

75

5.0

Jawaban terverifikasi