Anonim A

09 Desember 2021 01:30

Pertanyaan

cara save Excel


43

2

Jawaban terverifikasi

S. Purnomo

Mahasiswa/Alumni Universitas Pelita Harapan

22 Desember 2021 05:40

Jawaban terverifikasi

Halo, untuk melakukan save kamu dapat menekan Ctrl + S secara bersamaan Terdapat dua cara untuk melakukan save, yakni 1. Menekan Ctrl + S secara bersamaan pada keyboard 2. click File > Save Jika sudah pernah melakukan save pada file tersebut, maka file akan tersimpan, namun jika belum pernah akan muncul Jendela Save As dan lakukan langkah-langkah berikut: 1. Tentukan folder yang akan menjadi lokasi file 2. Pada File Name Box, tentukan nama file yang diinginkan 3. Click Save As. Jadi, terdapat dua cara yang dapat kita gunakanan, namun untuk melakukan save kamu dapat menekan Ctrl + S secara bersamaan Semoga membantu


Muhammad K

10 Desember 2021 10:21

1. Membuka buku kerja yang ingin Anda simpan. 2. Klik File > Simpan Sebagai. 3. Opsi Simpan Sebagai pada tab File Di bawah Tempat, pilih tempat Anda ingin menyimpan buku kerja. Misalnya, pilih OneDrive untuk menyimpannya di lokasi web atau Komputer untuk menyimpannya di folder lokal seperti Dokumen. 4. Memilih opsi Lokasi Di kotak dialog Simpan Sebagai, navigasi ke lokasi yang Anda inginkan. 5. Kotak dialog Simpan Di daftar Simpan sebagai tipe, klik format file yang Anda inginkan. Klik panah untuk menggulir ke format file yang tidak terlihat di daftar. Catatan: Format file yang akan Anda lihat beragam, bergantung pada tipe lembar yang sedang aktif di buku kerja Anda (lembar kerja, lembar bagan, atau tipe lembar lain). 6. Di kotak Nama file, terima nama yang disarankan atau ketik nama baru untuk buku kerja tersebut.


ask to forum

Belum menemukan jawaban?

Tanya soalmu ke Forum atau langsung diskusikan dengan tutor roboguru plus, yuk

Tanya ke Forum

Pertanyaan serupa

Untuk menghubungkan komputer dengan Switch digunakan kabel UTP dengan susunan.... A serial B. roliover C. straight D crossover E. Embedde

1rb+

0.0

Jawaban terverifikasi