Nama S

13 Maret 2023 08:14

Iklan

Iklan

Nama S

13 Maret 2023 08:14

Pertanyaan

Buatlah sebuah cerita tentang petualangan untuk game seperti game Mario Bros (harus ada obstacle/rintangan nya. Contohnya melawan monster, dll)

Buatlah sebuah cerita tentang petualangan untuk game seperti game Mario Bros (harus ada obstacle/rintangan nya. Contohnya melawan monster, dll)


2

1


Iklan

Iklan

Andika E

20 Maret 2023 11:00

<p>Opening Scene: Adegan dimulai dengan gambar sebuah desa kecil yang tenang. Di tengah desa terdapat sebuah rumah yang agak besar dan di depannya terdapat seorang pemuda yang bernama Andi. Andi adalah seorang pemuda yang sangat pemalas. Dia jarang bekerja dan lebih suka bermain game. Suatu hari, Andi melihat sesuatu yang aneh. Dia melihat sebuah benda berwarna merah jatuh dari langit dan menghantam tanah. Andi sangat penasaran dengan benda itu dan dia memutuskan untuk pergi mengeceknya.</p><p>Gameplay: Andi melompati rintangan-rintangan dan menghindari musuh-musuh yang berbahaya untuk mencapai benda merah tersebut. Setelah berjalan beberapa mil, Andi akhirnya sampai di tempat jatuhnya benda merah itu. Ternyata benda tersebut adalah sebuah bola ajaib yang dapat membuat siapa saja yang memilikinya menjadi sangat kuat.</p><p>Andi sangat senang dan berpikir bahwa dia akan menggunakan bola ajaib ini untuk menjadi lebih kuat dan mengalahkan semua musuhnya. Namun, saat dia berusaha mengambil bola ajaib tersebut, dia tiba-tiba terseret ke dalam dunia lain.</p><p>Andi harus berpetualang dalam dunia ini dan melawan musuh-musuh yang lebih berbahaya untuk mencari jalan pulang ke dunia asalnya. Selama petualangannya, dia akan mengumpulkan koin, power-up, dan item yang berguna untuk membantunya melawan musuh-musuh yang lebih kuat. Dia juga harus menghindari rintangan-rintangan yang muncul di setiap level dan mengumpulkan kunci untuk membuka gerbang ke level berikutnya.</p><p>Setiap level memiliki berbagai tantangan yang harus dihadapi Andi. Ada level yang penuh dengan jebakan, level yang penuh dengan air, dan level yang harus dijalani dengan cepat karena waktu terus berjalan. Selain itu, Andi juga akan berhadapan dengan bos-bos yang sangat kuat di akhir setiap level.</p><p>(chatgpt hehe)&nbsp;</p>

Opening Scene: Adegan dimulai dengan gambar sebuah desa kecil yang tenang. Di tengah desa terdapat sebuah rumah yang agak besar dan di depannya terdapat seorang pemuda yang bernama Andi. Andi adalah seorang pemuda yang sangat pemalas. Dia jarang bekerja dan lebih suka bermain game. Suatu hari, Andi melihat sesuatu yang aneh. Dia melihat sebuah benda berwarna merah jatuh dari langit dan menghantam tanah. Andi sangat penasaran dengan benda itu dan dia memutuskan untuk pergi mengeceknya.

Gameplay: Andi melompati rintangan-rintangan dan menghindari musuh-musuh yang berbahaya untuk mencapai benda merah tersebut. Setelah berjalan beberapa mil, Andi akhirnya sampai di tempat jatuhnya benda merah itu. Ternyata benda tersebut adalah sebuah bola ajaib yang dapat membuat siapa saja yang memilikinya menjadi sangat kuat.

Andi sangat senang dan berpikir bahwa dia akan menggunakan bola ajaib ini untuk menjadi lebih kuat dan mengalahkan semua musuhnya. Namun, saat dia berusaha mengambil bola ajaib tersebut, dia tiba-tiba terseret ke dalam dunia lain.

Andi harus berpetualang dalam dunia ini dan melawan musuh-musuh yang lebih berbahaya untuk mencari jalan pulang ke dunia asalnya. Selama petualangannya, dia akan mengumpulkan koin, power-up, dan item yang berguna untuk membantunya melawan musuh-musuh yang lebih kuat. Dia juga harus menghindari rintangan-rintangan yang muncul di setiap level dan mengumpulkan kunci untuk membuka gerbang ke level berikutnya.

Setiap level memiliki berbagai tantangan yang harus dihadapi Andi. Ada level yang penuh dengan jebakan, level yang penuh dengan air, dan level yang harus dijalani dengan cepat karena waktu terus berjalan. Selain itu, Andi juga akan berhadapan dengan bos-bos yang sangat kuat di akhir setiap level.

(chatgpt hehe) 


Iklan

Iklan

Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

simulasi visual dapat dimanfaatkan untuk O Memo O Koran O E-book O Majalah O Buku​

52

0.0

Jawaban terverifikasi