Iffa A

28 Oktober 2023 02:42

Iklan

Iklan

Iffa A

28 Oktober 2023 02:42

Pertanyaan

berikut yang bukan program pengolah gambar adalah a paint b CorelDraw c photoshop d.word 2. berikut ini adalah prosedur shutdown di Microsoft Windows kecuali.... a tutup semua program aplikasi yang masih aktif b klik tombol start dengan mouse di desktop menu c. pilih tombol delete d. klik turn off pada komputer 3. untuk perintah shutdown menggunakan keyboard digunakan shortcut a alt + F4 b ctrl + F1 c ctrl + F4 + F1 4. media input yang digunakan untuk mengetik informasi ke dalam komputer disebut... 5. benda yang ada pada mouse adalah 6. perangkat komputer yang berguna sebagai otak dari komputer adalah

berikut yang bukan program pengolah gambar adalah a paint b CorelDraw c photoshop d.word

2. berikut ini adalah prosedur shutdown di Microsoft Windows kecuali....
a tutup semua program aplikasi yang masih aktif
b klik tombol start dengan mouse di desktop menu
c. pilih tombol delete
d. klik turn off pada komputer

3. untuk perintah shutdown menggunakan keyboard digunakan shortcut a alt + F4 b ctrl + F1 c ctrl + F4 + F1

4. media input yang digunakan untuk mengetik informasi ke dalam komputer disebut...

5. benda yang ada pada mouse adalah 

6. perangkat komputer yang berguna sebagai otak dari komputer adalah


15

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Vincent M

Community

28 Oktober 2023 04:00

Jawaban terverifikasi

<p>1.Program pengolah gambar yang bukan merupakan program pengolah gambar adalah <strong>d. Word</strong>. Word adalah aplikasi pengolah kata, bukan aplikasi untuk mengolah gambar.</p><p>2.Prosedur shutdown di Microsoft Windows kecuali <strong>c. pilih tombol delete</strong>. Biasanya, saat melakukan shutdown, tidak diperlukan pemilihan tombol delete. Proses shutdown pada umumnya melibatkan menutup aplikasi aktif, klik tombol Start, dan memilih opsi shutdown atau turn off pada menu yang muncul.</p><p>3.Shortcut untuk perintah shutdown menggunakan keyboard adalah <strong>a. Alt + F4</strong>. Kombinasi tombol ini biasanya digunakan untuk menutup jendela aplikasi yang aktif. Saat Anda berada di desktop Windows, kombinasi Alt + F4 akan membuka kotak dialog shutdown.</p><p>4.Media input yang digunakan untuk mengetik informasi ke dalam komputer disebut <strong>keyboard</strong>.</p><p>5.Benda yang ada pada mouse adalah <strong>sensor atau bola (jika menggunakan mouse dengan bola)</strong>. Sensor atau bola pada mouse berfungsi untuk mendeteksi gerakan dan mengarahkan kursor di layar.</p><p>6.Perangkat komputer yang berfungsi sebagai otak dari komputer adalah <strong>CPU (Central Processing Unit)</strong>. CPU bertanggung jawab untuk mengeksekusi instruksi dan mengkoordinasikan aktivitas seluruh komponen dalam sistem komputer.</p><p>&nbsp;</p><p><br>&nbsp;</p>

1.Program pengolah gambar yang bukan merupakan program pengolah gambar adalah d. Word. Word adalah aplikasi pengolah kata, bukan aplikasi untuk mengolah gambar.

2.Prosedur shutdown di Microsoft Windows kecuali c. pilih tombol delete. Biasanya, saat melakukan shutdown, tidak diperlukan pemilihan tombol delete. Proses shutdown pada umumnya melibatkan menutup aplikasi aktif, klik tombol Start, dan memilih opsi shutdown atau turn off pada menu yang muncul.

3.Shortcut untuk perintah shutdown menggunakan keyboard adalah a. Alt + F4. Kombinasi tombol ini biasanya digunakan untuk menutup jendela aplikasi yang aktif. Saat Anda berada di desktop Windows, kombinasi Alt + F4 akan membuka kotak dialog shutdown.

4.Media input yang digunakan untuk mengetik informasi ke dalam komputer disebut keyboard.

5.Benda yang ada pada mouse adalah sensor atau bola (jika menggunakan mouse dengan bola). Sensor atau bola pada mouse berfungsi untuk mendeteksi gerakan dan mengarahkan kursor di layar.

6.Perangkat komputer yang berfungsi sebagai otak dari komputer adalah CPU (Central Processing Unit). CPU bertanggung jawab untuk mengeksekusi instruksi dan mengkoordinasikan aktivitas seluruh komponen dalam sistem komputer.

 


 


Iklan

Iklan

Khalisya B

30 Oktober 2023 12:26

<p>1.D, 2.C, 3.A</p><p>4.keyboard</p><p>5.kamera sensor</p><p>6.CPU</p>

1.D, 2.C, 3.A

4.keyboard

5.kamera sensor

6.CPU


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Di bawah ini alat untuk mewamai adalah…. a. crayon b. gunting c. lem

52

0.0

Jawaban terverifikasi

alat musik yang tidak memiliki nada disebut... a alat musik melodis b alat musik ritmis c alat musik harmonis d alat musik gamelan

63

0.0

Lihat jawaban (2)

Iklan

Iklan