Akrom Z

22 April 2020 22:30

Iklan

Iklan

Akrom Z

22 April 2020 22:30

Pertanyaan

Bagaimana Cara penularan virus yang berada di suatu negara ke negara lain ? Menurut Geografis


11

3

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

S. Nur

30 Desember 2021 22:28

Jawaban terverifikasi

Halo Akrom, kakak bantu jawab ya :) Jawaban benar mengenai penularan virus yang berada di suatu negara ke negara lain melalui mobilitasi antar negara dan interaksi atau hubungan kontak dengan seseorang yang sudah terinveksi virus. Berikut adalah penjelasannya. Bentuk penularan setiap virus berbeda-beda. Namun, jika ditinjau menurut geografi, penularan virus terjadi karena adanya mobilisasi yang dilakukan oleh seseorang dan melakukan interaksi atau hubungan dengan seseorang yang telah terinfeksi. Seperti contohnya pada penularan virus Corona. Virus ini menular melalui droplet yang dihantarkan oleh udara, ataupun benda. Awalnya virus ini hanya berada pada satu negara saja dan lama kelamaan karena adanya mobilitasi antar negara serta interaksi sesama manusia menjadikan virus ini berkembang hingga menjadi pandemi global. Jadi, dapat disimpulkan bahwa penularan virus yang berada di suatu negara ke negara lain melalui mobilitasi antar negara dan interaksi atau hubungan kontak dengan seseorang yang sudah terinveksi virus. Semoga membantu ya!


Iklan

Iklan

Mutamimah R

24 April 2020 14:49

orang asing yang datang ke negara kita yang membawa virus yang tidak diketahui maka jangan sampai orang asing atau orang yang datang negara lain datang ke negara kita.


Rita K

25 April 2020 23:22

para tourist yg datang dan menularkan virus dari negaranya,,, atau para pelajar dan pekerja luar negeri yg di pulangkan dan membawa virus tersebut๐Ÿ˜‡


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

kearifan lokal adalah

2

0.0

Jawaban terverifikasi