Azkiya A

21 Desember 2022 02:52

Iklan

Azkiya A

21 Desember 2022 02:52

Pertanyaan

apakah keputihan gejala haidh?

apakah keputihan gejala haidh?

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

02

:

14

:

39

:

05

Klaim

35

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Icha B

21 Desember 2022 04:08

Jawaban terverifikasi

<p>Keputihan sebelum haid sebetulnya merupakan hal yang normal terjadi selama siklus menstruasi. Hal ini terjadi karena peningkatan hormon estrogen dan progesteron menjelang datangnya menstruasi.</p><p>Kedua hormon inilah yang membuat ciri keputihan normal bisa menjadi sedikit berubah mendekati waktu haid. Saat menjelang menstruasi, keputihan bisa menjadi lebih bening, kekuningan, kecokelatan, encer, dan licin.</p>

Keputihan sebelum haid sebetulnya merupakan hal yang normal terjadi selama siklus menstruasi. Hal ini terjadi karena peningkatan hormon estrogen dan progesteron menjelang datangnya menstruasi.

Kedua hormon inilah yang membuat ciri keputihan normal bisa menjadi sedikit berubah mendekati waktu haid. Saat menjelang menstruasi, keputihan bisa menjadi lebih bening, kekuningan, kecokelatan, encer, dan licin.


Azkiya A

21 Desember 2022 04:19

Hai @Icha B salam kenal!! makasih ya udah jawab pertanyaanku oh ya, follow aku dong nanti aku follow kamu juga

Iklan

Sabina A

21 Desember 2022 05:59

Jawaban terverifikasi

<p>Keputihan sebelum haid sebetulnya merupakan hal yang normal terjadi selama siklus menstruasi. Hal ini terjadi karena peningkatan hormon estrogen dan progesteron menjelang datangnya menstruasi. Kedua hormon inilah yang membuat ciri keputihan normal bisa menjadi sedikit berubah mendekati waktu haid.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>~Semoga membantu</p>

Keputihan sebelum haid sebetulnya merupakan hal yang normal terjadi selama siklus menstruasi. Hal ini terjadi karena peningkatan hormon estrogen dan progesteron menjelang datangnya menstruasi. Kedua hormon inilah yang membuat ciri keputihan normal bisa menjadi sedikit berubah mendekati waktu haid.

 

 

 

~Semoga membantu


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan