Varru A

22 Agustus 2023 10:50

Iklan

Iklan

Varru A

22 Agustus 2023 10:50

Pertanyaan

Apakah ikan lele langka?


1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Kevin L

Bronze

22 Agustus 2023 10:54

Jawaban terverifikasi

Ikan lele tidak termasuk dalam kategori ikan yang langka. Lele adalah ikan air tawar yang populer dan biasa ditemui di berbagai negara, termasuk Indonesia. Ikan lele biasanya dibudidayakan secara komersial dan tersedia secara luas di pasar. Meskipun terdapat beberapa jenis ikan lele yang berbeda, sebagian besar populasi lele berlimpah dan tidak terancam punah.


Varru A

22 Agustus 2023 10:56

Terima kasih Kakak🙏🤗

Iklan

Iklan

Vincent M

Community

22 Agustus 2023 12:39

Jawaban terverifikasi

<p>Tidak, secara umum ikan lele tidak dianggap sebagai spesies ikan yang langka. Lele adalah jenis ikan air tawar yang tersebar luas di berbagai wilayah di seluruh dunia. Ikan lele dikenal sebagai ikan yang mudah dibudidayakan dan memiliki kemampuan adaptasi yang baik terhadap berbagai kondisi lingkungan. Karena alasan ini, pasokan ikan lele biasanya cukup melimpah dan tidak termasuk dalam daftar spesies ikan yang langka atau terancam punah.</p><p>Namun, seperti halnya dengan semua bentuk budidaya dan penangkapan ikan, penting untuk menjaga keberlanjutan populasi ikan lele dan memastikan praktik-praktik budidaya yang berkelanjutan. Pemantauan dan pengelolaan yang baik diperlukan untuk memastikan bahwa populasi ikan lele tetap stabil dan tidak mengalami penurunan yang signifikan.</p><p>&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p><br>&nbsp;</p>

Tidak, secara umum ikan lele tidak dianggap sebagai spesies ikan yang langka. Lele adalah jenis ikan air tawar yang tersebar luas di berbagai wilayah di seluruh dunia. Ikan lele dikenal sebagai ikan yang mudah dibudidayakan dan memiliki kemampuan adaptasi yang baik terhadap berbagai kondisi lingkungan. Karena alasan ini, pasokan ikan lele biasanya cukup melimpah dan tidak termasuk dalam daftar spesies ikan yang langka atau terancam punah.

Namun, seperti halnya dengan semua bentuk budidaya dan penangkapan ikan, penting untuk menjaga keberlanjutan populasi ikan lele dan memastikan praktik-praktik budidaya yang berkelanjutan. Pemantauan dan pengelolaan yang baik diperlukan untuk memastikan bahwa populasi ikan lele tetap stabil dan tidak mengalami penurunan yang signifikan.

 

 


 


Varru A

22 Agustus 2023 15:01

Terima kasih Kakak🙏🤗

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

sebutkan pengelompokan benda nonmahnetik

82

5.0

Jawaban terverifikasi