Chrysel N

28 Februari 2023 13:37

Iklan

Chrysel N

28 Februari 2023 13:37

Pertanyaan

Apakah fungsi dari sheet yang terdapat pada Microsoft excel ?

Ikuti Tryout SNBT & Menangkan E-Wallet 100rb

Habis dalam

01

:

01

:

32

:

10

Klaim

1

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Faishal A

01 Maret 2023 08:59

Jawaban terverifikasi

Halo kak izin menjawab pertanyaan dari kakak ya... Worksheet adalah sebuah lembar kerja dalam aplikasi spreadsheet (aplikasi pengolah data angka seperti Microsoft Excel), digunakan untuk menyimpan dan mengelola data. Terimakasih semoga membantu Sukses selalu semuanya


Iklan

Nanda R

Community

15 Januari 2024 15:45

Jawaban terverifikasi

<p>Sheet pada Microsoft Excel adalah lembar kerja elektronik yang digunakan untuk menyimpan, mengolah, dan menganalisis data dalam bentuk tabel. Sheet pada Excel terdiri dari kolom dan baris yang membentuk sel-sel yang dapat diisi dengan data, formula, dan fungsi. Fungsi dari sheet pada Excel adalah untuk menyimpan dan mengolah data, serta menyertakan formula dan fungsi yang dapat digunakan untuk menghitung, menganalisis, dan memvisualisasikan data. Sheet pada Excel juga memungkinkan pengguna untuk membuat grafik dan diagram berdasarkan data yang telah dimasukkan. Sheet pada Excel dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pembuatan laporan, kalkulasi, dashboard, budget, dan database. Sheet pada Excel juga dapat dikunci dan diatur hak aksesnya untuk menjaga keamanan data</p>

Sheet pada Microsoft Excel adalah lembar kerja elektronik yang digunakan untuk menyimpan, mengolah, dan menganalisis data dalam bentuk tabel. Sheet pada Excel terdiri dari kolom dan baris yang membentuk sel-sel yang dapat diisi dengan data, formula, dan fungsi. Fungsi dari sheet pada Excel adalah untuk menyimpan dan mengolah data, serta menyertakan formula dan fungsi yang dapat digunakan untuk menghitung, menganalisis, dan memvisualisasikan data. Sheet pada Excel juga memungkinkan pengguna untuk membuat grafik dan diagram berdasarkan data yang telah dimasukkan. Sheet pada Excel dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti pembuatan laporan, kalkulasi, dashboard, budget, dan database. Sheet pada Excel juga dapat dikunci dan diatur hak aksesnya untuk menjaga keamanan data


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

apa definisi dr teknologi?

10

4.5

Jawaban terverifikasi