Alishba A

25 Desember 2021 12:22

Iklan

Iklan

Alishba A

25 Desember 2021 12:22

Pertanyaan

apa yang dimaksud field dan record


55

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Khalifahtul R

Community

26 Desember 2021 12:13

Jawaban terverifikasi

Pengertian daripada field dan record adalah 1. Field adalah sebuah bentuk dari kumpulan dari berbagai macam bentuk karakter yang melakukan pemberontakan terhadap satu macam arti, maka apabila terdapat pada bagian field sebagaimana contohnya adalah seperti NomerBarang maupun NamaBarang, yang dimana akan dilakukan pemaparan ke dalam field tersebut haruslah yang akan berkaitan dengan sebuah nomer barang dan juga nomer barang. 2. Record adalah kumpulan daripada field yang dimana lengkap dan juga biasanya akan dilakukan penghitungan ke dalam baris. Tabel sendiri adalah sebuah bentuk dari kumpulan dari beberapa macam bentuk record dan juga field. File sendiri adalah terbentuk atas berbagai macam bentuk record yang melakukan penggambaran dari sebuah kesatuan data yang dimana sejenis di antara yang satu dengan yang lainnya. Pembahasan : Database adalah sebuah bentuk dari kumpulan informasi yang dimana akan dilakukan penyimpanan ke dalam komputer secara sistematik dan sehingga akan dapat dilakukan pemeriksaan dengan cara menggunakan sebuah program komputer guna untuk melakukan pendapatan dari berbagai macam informasi yang berasal dari basis data itu sendiri.


Iklan

Iklan

S. Purnomo

Mahasiswa/Alumni Universitas Pelita Harapan

05 Januari 2022 04:18

Jawaban terverifikasi

Hallo Alishba A, jawabannya adalah field adalah kumpulan informasi sedangkan record adalah kumpulan field. Field adalah sebuah bentuk dari kumpulan dari berbagai macam bentuk karakter yang melakukan pemberontakan terhadap satu macam arti, maka apabila terdapat pada bagian field sebagaimana contohnya adalah seperti NomerBarang maupun NamaBarang, yang dimana akan dilakukan pemaparan ke dalam field tersebut haruslah yang akan berkaitan dengan sebuah nomer barang dan juga nomer barang. Sedangkan Record adalah kumpulan daripada field yang dimana lengkap dan juga biasanya akan dilakukan penghitungan ke dalam baris. Tabel sendiri adalah sebuah bentuk dari kumpulan dari beberapa macam bentuk record dan juga field. File sendiri adalah terbentuk atas berbagai macam bentuk record yang melakukan penggambaran dari sebuah kesatuan data yang dimana sejenis di antara yang satu dengan yang lainnya. Jadi, field adalah kumpulan informasi sedangkan record adalah kumpulan field. semoga membantu.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Kegunaan dari tipe gambar vektor adalah untuk membuat objek yang solid dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kemauan desainer. Contoh dari tipe gambar ini adalah … a. Gambar pemandangan b. Foto tumbuhan c. Gambar manusia d. Foto tanaman e. Logo

13

0.0

Jawaban terverifikasi