Walsh W

08 Juni 2024 11:47

Iklan

Iklan

Walsh W

08 Juni 2024 11:47

Pertanyaan

apa yang dimaksud dengan sepak bola

apa yang dimaksud dengan sepak bola


7

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Nanda R

Gold

09 Juni 2024 04:15

Jawaban terverifikasi

<p>Sepak bola adalah olahraga yang dimainkan antara dua tim yang masing-masing terdiri dari sebelas pemain. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencetak gol dengan menggiring bola ke gawang lawan dan menghindari bola masuk ke gawang sendiri. Permainan sepak bola umumnya dimainkan di lapangan yang berumput dengan dua gawang di ujung lapangan.</p><p>Pemain dalam sepak bola menggunakan berbagai teknik untuk mengendalikan dan mengoper bola, seperti tendangan, umpan, dribel, dan tandukan. Permainan ini membutuhkan kekuatan, kecepatan, keterampilan, dan kerja sama tim yang baik.</p><p>Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia, dimainkan oleh jutaan orang dari berbagai usia di berbagai negara. Organisasi terkemuka dalam sepak bola termasuk Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) sebagai badan pengatur sepak bola internasional dan Konfederasi Sepak Bola Antarabangsa (UEFA, CONMEBOL, dll.) yang mengatur sepak bola di tingkat regional.</p>

Sepak bola adalah olahraga yang dimainkan antara dua tim yang masing-masing terdiri dari sebelas pemain. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mencetak gol dengan menggiring bola ke gawang lawan dan menghindari bola masuk ke gawang sendiri. Permainan sepak bola umumnya dimainkan di lapangan yang berumput dengan dua gawang di ujung lapangan.

Pemain dalam sepak bola menggunakan berbagai teknik untuk mengendalikan dan mengoper bola, seperti tendangan, umpan, dribel, dan tandukan. Permainan ini membutuhkan kekuatan, kecepatan, keterampilan, dan kerja sama tim yang baik.

Sepak bola adalah salah satu olahraga paling populer di dunia, dimainkan oleh jutaan orang dari berbagai usia di berbagai negara. Organisasi terkemuka dalam sepak bola termasuk Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) sebagai badan pengatur sepak bola internasional dan Konfederasi Sepak Bola Antarabangsa (UEFA, CONMEBOL, dll.) yang mengatur sepak bola di tingkat regional.


Iklan

Iklan

Jasonkathleen J

13 Juni 2024 01:56

Sepak bola adalah permain bola kaki yg biasanya terdiri dari 11 pemain dan 1 wasit


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Alat musik tradisional dari Sumatra Barat adalah

15

5.0

Jawaban terverifikasi