Niha N

03 Juni 2024 09:59

Iklan

Iklan

Niha N

03 Juni 2024 09:59

Pertanyaan

apa yang dimaksud dengan seni lukis

apa yang dimaksud dengan seni lukis


10

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Daniel N

03 Juni 2024 12:42

Jawaban terverifikasi

<p>Seni lukis adalah ekspresi kreatif di mana seniman menggunakan berbagai media, seperti cat, pensil, atau pigmen lainnya, untuk menciptakan gambar atau komposisi visual. Seni lukis telah menjadi bagian integral dari budaya manusia sejak zaman prasejarah, dengan beragam gaya, teknik, dan tema yang berkembang sepanjang sejarah. Lukisan dapat berupa representasi realitas, abstrak, atau bahkan campuran dari keduanya, dan dapat mengkomunikasikan emosi, ide, atau pengalaman seniman kepada penonton.</p>

Seni lukis adalah ekspresi kreatif di mana seniman menggunakan berbagai media, seperti cat, pensil, atau pigmen lainnya, untuk menciptakan gambar atau komposisi visual. Seni lukis telah menjadi bagian integral dari budaya manusia sejak zaman prasejarah, dengan beragam gaya, teknik, dan tema yang berkembang sepanjang sejarah. Lukisan dapat berupa representasi realitas, abstrak, atau bahkan campuran dari keduanya, dan dapat mengkomunikasikan emosi, ide, atau pengalaman seniman kepada penonton.


Iklan

Iklan

Lizzy L

03 Juni 2024 13:15

Jawaban terverifikasi

Seni lukis adalah seni rupa yang dihasilkan dari imajinasi seniman yang di ekspresikan melalui media berupa warna, tekstur, bidang bentuk, gelap terang dan garis. Seni lukis merupakan alat ekspresi seniman yang dituangkan dalam bidang dua dimensi (kanvas, dinding, kertas, dll).


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Lagu sio tantina dari daerah

5

0.0

Jawaban terverifikasi