Bagus A

21 April 2020 04:30

Iklan

Iklan

Bagus A

21 April 2020 04:30

Pertanyaan

Apa yang dimaksud dengan prestasi? Seseorang yang mengikuti event perlombaan dan tidak menjuarainya apakah disebut sebagai prestasi? Contoh mengikuti event lari di kota itu dan tidak mendapatkan juara. Mohon bantuannya:)


7

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

R. Almira

Mahasiswa/Alumni Universitas Brawijaya

12 Februari 2022 03:52

Jawaban terverifikasi

Halo Bagus A, Kakak bantu jawab yaa :) Jawaban dari pertanyaan yang dimaksud dengan prestasi adalah hasil terbaik yang dicapai oleh seseorang dalam mengikuti suatu hal. Apabila seseorang mengikuti suatu event perlombaan dan tidak menjuarainya, hal tersebut belum bisa disebut prestasi karena ia belum mencapai atau mendapatkan hasil terbaiknya. Berikut penjelasannya. Menurut KBBI, prestasi adalah hasil yang telah dicapai (dari yang telah dilakukan, dikerjakan, dan sebagainya). Berdasarkan situasi: seseorang mengikuti event lari di kota itu dan tidak mendapatkan juara. Seseorang dalam situasi tersebut dapat dikatakan belum memiliki prestasi karena dia belum mendapatkan hasil dari perlombaan atau event yang ia ikuti. Dengan demikian, yang dimaksud dengan prestasi adalah hasil terbaik yang dicapai oleh seseorang dalam mengikuti suatu hal. Apabila seseorang mengikuti suatu event perlombaan dan tidak menjuarainya, hal tersebut belum bisa disebut prestasi karena ia belum mencapai atau mendapatkan hasil terbaiknya. Semoga membantu :)


Iklan

Iklan

Glory A

03 Juni 2020 12:41

prestasi adalah-> hasil baik yang dicapai. menurut saya, orang itu tidak bisa disebut sebagai mendapat prestasi. ya karna dia sedang mengikut lomba lari, tapi tidak mendapat juara, otamatis dia tidak dapat disebut sebagai prestasi .


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

macam-macam majas?

1

0.0

Jawaban terverifikasi