Era E

09 Februari 2024 06:09

Iklan

Iklan

Era E

09 Februari 2024 06:09

Pertanyaan

apa yang dimaksud dengan olahraga aerobik

apa yang dimaksud dengan olahraga aerobik


14

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Sumber W

Silver

09 Februari 2024 07:19

Jawaban terverifikasi

<p><strong>Senam aerobik</strong> adalah serangkaian gerakan beriringan dengan irama musik dalam durasi waktu tertentu. Senam aerobik sendiri dikenal dengan istilah kardio.</p>

Senam aerobik adalah serangkaian gerakan beriringan dengan irama musik dalam durasi waktu tertentu. Senam aerobik sendiri dikenal dengan istilah kardio.


Iklan

Iklan

Kevin L

Bronze

09 Februari 2024 08:41

Jawaban terverifikasi

Pertanyaan yang kamu ajukan berkaitan dengan topik olahraga, khususnya olahraga aerobik. Olahraga aerobik adalah jenis olahraga yang melibatkan penggunaan oksigen untuk membakar lemak dan gula dalam tubuh dan menghasilkan energi. Olahraga ini biasanya dilakukan dalam jangka waktu yang lama dan intensitas yang sedang. Penjelasan: 1. Kata "aerobik" berasal dari kata "aero" yang berarti udara atau oksigen dan "bios" yang berarti hidup. Jadi, olahraga aerobik berarti olahraga yang membutuhkan oksigen untuk menghasilkan energi. 2. Olahraga aerobik melibatkan gerakan yang ritmis dan berkelanjutan, seperti berlari, bersepeda, berenang, dan menari. Gerakan ini melibatkan banyak otot besar dalam tubuh, seperti otot dada, punggung, dan kaki. 3. Selama olahraga aerobik, jantung akan memompa lebih banyak darah ke seluruh tubuh, sehingga oksigen dan nutrisi dapat disalurkan ke seluruh tubuh dengan lebih efisien. Ini akan meningkatkan stamina dan kebugaran tubuh. Kesimpulan: Olahraga aerobik adalah jenis olahraga yang melibatkan penggunaan oksigen untuk membakar lemak dan gula dalam tubuh dan menghasilkan energi. Contoh olahraga aerobik adalah berlari, bersepeda, berenang, dan menari. Semoga penjelasan ini membantu kamu ๐Ÿ™‚.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

jelaskan bagaimana perbedaan permainan tradisional dengan zaman teknologi !

3

0.0

Jawaban terverifikasi