Nama S

13 Juni 2024 06:36

Iklan

Nama S

13 Juni 2024 06:36

Pertanyaan

Apa yang anda ketahui mengenai Big data jelaskan

Apa yang anda ketahui mengenai Big data jelaskan

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan ruangbelajar

Habis dalam

00

:

02

:

37

:

41

Klaim

4

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Navniaaa N

13 Juni 2024 13:17

Jawaban terverifikasi

<p>🌷Big Data adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kumpulan data yang sangat besar dan kompleks yang terlalu banyak untuk dianalisis dan diproses menggunakan teknik dan metode tradisional.</p><p>Big data adalah konsep yang sangat penting dalam dunia teknologi informasi dan bisnis modern. Dalam penerapannya, big data merujuk kepada volume besar dan kompleks dari beragam jenis data yang dihasilkan dengan cepat dari berbagai sumber.</p><p>🌷Big data adalah kumpulan data sangat besar, kompleks dan akan terus bertambah di setiap waktu. Data tersebut didapatkan dari aktivitas internet yang dilakukan, baik dengan tujuan pribadi atau bisnis. Contohnya adalah informasi mengenai data nama, nomor telepon dan alamat.</p>

🌷Big Data adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kumpulan data yang sangat besar dan kompleks yang terlalu banyak untuk dianalisis dan diproses menggunakan teknik dan metode tradisional.

Big data adalah konsep yang sangat penting dalam dunia teknologi informasi dan bisnis modern. Dalam penerapannya, big data merujuk kepada volume besar dan kompleks dari beragam jenis data yang dihasilkan dengan cepat dari berbagai sumber.

🌷Big data adalah kumpulan data sangat besar, kompleks dan akan terus bertambah di setiap waktu. Data tersebut didapatkan dari aktivitas internet yang dilakukan, baik dengan tujuan pribadi atau bisnis. Contohnya adalah informasi mengenai data nama, nomor telepon dan alamat.


Iklan

Nanda R

Community

18 Juni 2024 03:06

Jawaban terverifikasi

<p>Big data adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kumpulan data yang sangat besar dan kompleks sehingga sulit untuk diproses dan dianalisis menggunakan metode tradisional atau perangkat lunak manajemen basis data biasa.</p>

Big data adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan kumpulan data yang sangat besar dan kompleks sehingga sulit untuk diproses dan dianalisis menggunakan metode tradisional atau perangkat lunak manajemen basis data biasa.


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan