Paramita S

18 Maret 2020 04:43

Iklan

Iklan

Paramita S

18 Maret 2020 04:43

Pertanyaan

apa perbedaan poster dan brosur


1

3

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Y. Kretiyanto

09 Maret 2022 15:05

Jawaban terverifikasi

Halo, Paramita S. Terima kasih sudah bertanya di Roboguru. Kakak bantu jawab, ya. Perbedaan poster dan brosur, yaitu poster digunakan dengan cara ditempel di permukaan yang datar, sedangkan brosur digunakan dengan cara disebarkan ke masyarakat. Poster mengutamakan desain yang mencolok serta penggunaan kalimat yang ringkas, sedangkan brosur mengutamakan informasi mendetail tentang suatu produk, organisasi atau perusahaan. Berikut pembahasannya. Poster merupakan plakat yang dipasang di tempat umum yang isinya berupa pengumuman atau iklan. Poster memiliki beberapa ciri, yakni: 1) Digunakan dengan cara ditempel di permukaan yang datar. 2) Mengutamakan desain yang mencolok. 3) Menggunakan kalimat yang ringkas. Sementara itu, brosur merupakan sarana promosi barang atau jasa. Brosur memiliki beberapa ciri, yaitu: 1) Digunakan dengan cara disebarkan ke masyarakat. 2) Mengutamakan informasi mendetail tentang suatu produk, organisasi atau perusahaan. Dengan demikian, perbedaan poster dan brosur, yaitu poster digunakan dengan cara ditempel di permukaan yang datar, sedangkan brosur digunakan dengan cara disebarkan ke masyarakat. Poster mengutamakan desain yang mencolok serta penggunaan kalimat yang ringkas, sedangkan brosur mengutamakan informasi mendetail tentang suatu produk, organisasi atau perusahaan. Semoga membantu.


Iklan

Iklan

Anggi R

18 Maret 2020 06:59

Poster adalah sejenis lembaran reklame yang bertujuan untuk mempromosikan suatu barang atau jasa kepada masyarakat luas. Poster biasanya ditempel di tempat yang dilewati banyak orang. Poster juga memiliki ukuran yang lumayan besar. Kalau brosur juga sejenis reklame yang memiliki tujuan untuk mempromosikan suatu barang atau jasa kepada khalayak. Tapi, brosur memiliki ukuran yg kecil.


Natasha I

18 Maret 2020 06:48

Poster: Selembar publikasi dengan maksud ditempelkan di dinding atau di permukaan yang vertikal Brosur: Ukurannya mulai dari 1 halaman kertas folio/A4 yang dilipat/dijilid


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Apa itu frasa?????

2

0.0

Jawaban terverifikasi