Nur A

31 Maret 2020 03:48

Iklan

Iklan

Nur A

31 Maret 2020 03:48

Pertanyaan

apa itu pertumbuhan dan perkembangan?


2

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

M. Sondang

Mahasiswa/Alumni Institut Pertanian Bogor

09 Januari 2022 10:36

Jawaban terverifikasi

Halo Nur, Kakak bantu jawab ya :) Pertumbuhan merupakan suatu proses pertambahan ukuran, volume, massa yang cenderung dapat diukur atau bersifat kuantitatif. erkembangan merupakan suatu proses yang merujuk kepada perubahan pola pikir, tingkah laku, kematangan yang tidak dapat diukur atau bersifat kualitatif. Mari kita bahas yuk! Pertumbuhan merupakan suatu proses pertambahan ukuran, volume, massa yang cenderung dapat diukur atau bersifat kuantitatif. Sifat dari pertumbuhan adalah irreversible yakni tidak dapat kembali ke bentuk semula. Adanya penambahan tinggi badanmu itu adalah contoh dari proses pertumbuhan. Perkembangan merupakan suatu proses yang merujuk kepada perubahan pola pikir, tingkah laku, kematangan yang tidak dapat diukur atau bersifat kualitatif. Sifat dari perkembangan adalah reversible yakni dapat kembali ke bentuk semula. Perubahan pola pikir dan tingkah laku itu adalah contoh nyata bahwa manusia mengalami suatu proses yang disebut dengan perkembangan. Semoga jawabannya membantu ya :)


Iklan

Iklan

Dina S

31 Maret 2020 04:23

Pertumbuhan adalah proses pertambahan jumlah dan atau ukuran sel dan tidak dapat kembali kebentuk semula (irreversible), dapat diukur (dinyatakan dengan angka, grafik dsb).Perkembangan adalah proses menuju ke tingkat kedewasaan / pematangan tidak dapat diukur tetapi hanya dapat di amati.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

formula kromosom / atau kariotipe dari lumba-lumba yang jumlah kromosomnya 44 dan tembakau jumlah kromosomnya 48 Baik pada sel somatic/ sel tubuh dan sel kelamin/ sel

13

0.0

Jawaban terverifikasi