Devlin P

05 Juli 2021 11:44

Iklan

Iklan

Devlin P

05 Juli 2021 11:44

Pertanyaan

apa itu metamorfosis


13

3

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

Y. Sastri

Mahasiswa/Alumni Universitas Riau

24 Februari 2022 04:25

Jawaban terverifikasi

Halo Devlin. Kakak coba bantu jawab ya :) Metamorfosis adalah proses perubahan penampilan fisik atau struktur setelah kelahiran atau penetasan. Metamorfosis ini dapat terjadi pada kelompok amfibi dan serangga. Metamorfosis terbagi menjadi 2 yaitu metamorfosis sempurna dan metamorfosis tidak sempurna. Metamorfosis sempurna akan menghasilkan keturunan yang baru lahir dengan bentuk yang sangat berbeda dengan induknya, contohnya kupu-kupu. Sedangkan pada metamorfosis tidak sempurna akan menghasilkan keturunan yang baru lahir yang memiliki bentuk yang hampir sama dengan induknya, misalnya belalang. Semoga membantu ya :)


Iklan

Iklan

Indah A

05 Juli 2021 12:21

Metamorfosis adalah suatu proses perkembangan biologi pada hewan yang melibatkan perubahan penampilan fisik dan/atau struktur setelah kelahiran atau penetasan. Perubahan fisik itu terjadi akibat pertumbuhan sel dan diferensiasi sel yang secara radikal berbeda.


Aisyach A

05 Juli 2021 13:15

Metamorfosis adalah suatu proses perkembangan biologi pada hewan yang melibatkan perubahan penampilan fisik dan/atau struktur setelah kelahiran atau penetasan.


lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Alat indra manusia yang paling peka untuk membedakan benda dingin dan benda panas yaitu … a. Telinga b. Kulit c. Hidung d. Mata

75

5.0

Jawaban terverifikasi