Mycookies M

28 Mei 2024 16:12

Iklan

Mycookies M

28 Mei 2024 16:12

Pertanyaan

apa itu gaya kupu-kupu dalam renang?

apa itu gaya kupu-kupu dalam renang?

8 dari 10 siswa nilainya naik

dengan paket belajar pilihan

Habis dalam

01

:

20

:

53

:

06

Klaim

3

2

Jawaban terverifikasi

Iklan

Kevin L

Gold

29 Mei 2024 00:05

Jawaban terverifikasi

Gaya kupu-kupu adalah gaya renang di mana perenang bergerak dengan cara yang mirip dengan sayap kupupu. Dalam gaya ini, perenang menggunakan lengan dan kaki mereka untuk membuat gerakan melengkung dan anggun di air. Gaya kupu-kupu dianggap sebagai salah satu gaya renang yang paling menuntut karena membutuhkan banyak kekuatan dan daya tahan. Ini juga dianggap sebagai gaya renang yang paling estetis karena gerakan melengkung dan anggunnya. Gaya kupu-kupu sering digunakan dalam kompetisi renang, termasuk dalam acara seperti 100 meter kupu-kupu dan 200 meter kupu-kupu.


Iklan

Nanda R

Community

29 Mei 2024 03:22

Jawaban terverifikasi

<p>Gaya kupu-kupu dalam renang adalah gaya renang di mana kedua tangan ditarik bersama-sama ke depan, lalu ditarik kembali ke pinggang, sementara kaki bergerak naik turun mirip dengan gerakan sayap kupu-kupu. Ini adalah gaya yang cukup menuntut dan memerlukan koordinasi yang baik antara gerakan tangan dan kaki.</p>

Gaya kupu-kupu dalam renang adalah gaya renang di mana kedua tangan ditarik bersama-sama ke depan, lalu ditarik kembali ke pinggang, sementara kaki bergerak naik turun mirip dengan gerakan sayap kupu-kupu. Ini adalah gaya yang cukup menuntut dan memerlukan koordinasi yang baik antara gerakan tangan dan kaki.


Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Iklan