Dica L

03 Januari 2022 18:11

Iklan

Iklan

Dica L

03 Januari 2022 18:11

Pertanyaan

Agar interaksi sosial masyarakat Indonesia yang bersifat mejemuk berjalan sebagaimana yang diharapkan, maka diperlukan strategi interaksi yang berbasis pluralistik. Salah satu strategi interaksi berbasi pluralistik yang bersifat akomodatif dapat dikembangkan melalui bentuk komunikasi A. instruktif. B. Equilibritas. C. lintas budaya D. etnosentris. E. empatis.


22

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

I. Sari

12 Januari 2022 08:49

Jawaban terverifikasi

Hallo Dica L, Kakak bantu jawab ya! :) Jawaban untuk soal yang kamu tanyakan adalah B. Equilibritas. Yuk simak penjelasannya berikut ini! Agar interaksi sosial masyarakat Indonesia yang bersifat mejemuk berjalan sebagaimana yang diharapkan, maka diperlukan strategi interaksi yang berbasis pluralistik. Salah satu strategi interaksi berbasis pluralistik yang bersifat akomodatif dapat dikembangkan melalui bentuk komunikasi equilibritas atau keseimbangan antarkelompok sosial yang ada di masyarakat. Terimakasih sudah bertanya, semoga bermanfaat. Terus gunakan Roboguru sebagai teman belajar kamu ya.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis


atau

Dapatkan jawaban pertanyaanmu di AiRIS. Langsung dijawab oleh bestie pintar

Tanya Sekarang

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Urbanisasi merupakan perpindahan masyarakat dari desa ke kota. Perpindahan ini dinamakan mobilitas .... (A) Vertical (B) Geografis (C) Antargenerasi (D) Intragenerasi (E) Vertikal naik

11

0.0

Jawaban terverifikasi