Khalila I

17 April 2020 01:41

Iklan

Iklan

Khalila I

17 April 2020 01:41

Pertanyaan

ada yang mau jadi temen aku gak??


0

7


Iklan

Iklan

Asma D

17 April 2020 07:24

Aku Mau!!!


Iklan

Iklan

NAILA T

17 April 2020 07:40

aku mau


Joker C

17 April 2020 09:27

mau


Rafania S

17 April 2020 09:33

aku mau banget...


Nayla S

17 April 2020 09:53

aku mau tapi kamu juga jadi temen aku ya


Nayla S

17 April 2020 10:00

aku sudah follow kamu khalila


Khalila I

18 April 2020 12:00

aku gak minta kalian follow aku kok, tapi aku mau nanya kalian umur berapa??


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

AKU MENJUAL BUNGA LOH CANTIK MAU BELI AYO? BUNGA LOMPONG DARAH=30.000 BUNGA TAPAK DARAH=50.000 BUNGA ANGGREK=45.000 BUNGA MAWAR=70.000 BUNGA TAPAK TANAH=35.000 BUNGA TENGKORAK=25.000 AKU MENJUAL JUGA POT MAU BELI AYO? POT ATUM=10.000 POT GANTUNG=15.000 POT HITAM=15.000 KALIAN UDAH TENGOK DI ATAS BUNGA DAN POT AYO BELI DI AKU MENJUAINYA DI KOTAPINANG ALAMAT JALAN LOBU PERMAI INDAH NAMA TOKO JULI SETIAWATI AYO SEGERA BELI?

43

0.0

Lihat jawaban (6)