Cheryl A

30 Maret 2020 03:03

Iklan

Iklan

Cheryl A

30 Maret 2020 03:03

Pertanyaan

#bagian A 1 jika temanmu berbicara dengan logat asalnya sikapmu sebaiknya 2 di lingkungan sekolah setiap pelajar harus menghormati 3 salah satu manfaat keberagaman karakteristik individu dalam masyarakat yaitu sebagai alat pemersatu bangsa manfaat keberagaman karakteristik individu ini sesuai dengan semboyan bangsa Indonesia yaitu 4 keberagaman berikut ini yang merugikan orang lain adalah 5 bacalah penggalan teks cerita berikut Ali bermain bola dengan teman-temannya ketika bola yang ditendang Udin mengenai pelipis Ali ia langsung marah-marah meskipun teman Udin sudah meminta maaf kepadanya ia terus marah-marah padahal temannya itu tidak sengaja menendang bola tersebut Ali memang seperti itu sifatnya teman-teman Ali sudah mengetahui wataknya berdasarkan penggalan cerita diatas watak tokoh utama adalah 6 tokoh yang dimunculkan sekali atau beberapa kali saja disebut 7 watak tokoh utama biasanya adalah 8 legenda Roro Jonggrang berasal dari daerah 9 ketika sepeda direm maka bekerja gaya pegas yang membuat sepeda 10 benda akan diam jika mendapat dorongan dari 11 gaya dapat mengubah arah benda contohnya adalah 12 pabrik kain merupakan industri yang melakukan produksi 13 tujuan manusia melakukan kegiatan ekonomi adalah 14 pak Anton bekerja sebagai sopir maka jenis usaha yang dilakukan adalah 15 perusahaan tahu membeli kedelai untuk membuat tahu hal tersebut merupakan kegiatan ekonomi 16 tari daerah berikut yang ditarikan dengan gerakan serentak bersama-sama dan cepat adalah tari 17 keunikan gerakan tari merak adalah 18 tari merak berasal dari daerah 19 berikut tari daerah yang termasuk tari kreasi baru adalah tari 20 jika kita memiliki teman yang berasal dari daerah lain maka kita harus bersikap #bagian B 1 jika kita memiliki teman yang berasal dari daerah lain maka kita harus bersikap 2 petani peternak sopir satpam dan guru merupakan contoh keberagaman 3 unsur cerita fiksi yang menjelaskan jalan cerita disebut 4 perhatikan cerita berikut Sangkuriang adalah anak kandung dayang Sumbi yang telah menjadi pemuda yang gagah dan sakti pada suatu hari Sangkuriang bermaksud melamar dayang Sumbi alangkah terkejutnya dayang Sumbi guna menolak secara halus lamaran Sangkuriang dayang Sumbi mengajukan syarat kepada Sangkuriang syarat tersebut adalah Sangkuriang harus membuat perahu dalam waktu satu malam sekaligus danau untuk berlayar berdasarkan cerita tersebut menggambarkan sikap dayang Sumbi sebagai tokoh 5 permukaan yang halus pada sebuah benda dapat mempercepat 6 jika permukaan suatu bidang miring maka pergerakan benda adalah 7 kegiatan produksi dilakukan oleh produsen yang disebut 8 usaha mengolah bahan mentah menjadi barang setengah jadi atau barang jadi disebut industri 9 ciri gerak tari dari daerah Sumatera adalah 10 tarian yang telah mengalami perjalanan sejarah cukup lama disebut #bagian C 1 sebutkan contoh keberagaman kegemaran di sekolah 2 sebutkan jenis-jenis tokoh berdasarkan peranannya 3 jelaskan faktor-faktor yang mempengaruhi gerak suatu benda 4 apa yang dimaksud usaha dalam bidang industri 5 sebutkan ciri-ciri gerak tari daerah dari Jawa tengah tolong dijawab ya soalnya mau dikumpulkan^^


8

18


Iklan

Iklan

TichaTia T

30 Maret 2020 05:45

banyak bener ini soal PRMU馃槚馃槚馃槦馃檧


Iklan

Iklan

Nayyara A

30 Maret 2020 08:58

bisa jawab tapi mungkin nggak semua, tapiiiii males ngetik nya, banyak banget loh ini kamu nanya nya


Nayyara A

30 Maret 2020 09:02

aku bantu jawab deeh tapi cuma 1 hehehe. Bagian a yg nomer satu = menghormati/menghargainya馃槄馃檹馃憣


Cheryl A

30 Maret 2020 09:57

aku bisa jawab cuman mau tanya biar dicocokin^^" kalo gak mau jawab yaudah gak usah komen:(


Cheryl A

30 Maret 2020 10:17

ehh.. tadi kalian tanya "emang gak capek apa tulis segitu banyak!?" jawaban = aku bukan main ketik tapi rekam!^^" makasih ya yg udh jawab meskipun hanya 1 aku tetap berterima kasih^_^


Charunnisa C

30 Maret 2020 04:46

HAH!!! ini beneran sampai 35 soal!


Kenar K

30 Maret 2020 06:20

Aku nggak pernah dikasih guruku PR sebanyak ini


Tomboy,, T

30 Maret 2020 06:37

sama 馃槚


Nazwa A

30 Maret 2020 06:53

aku pernah


Renata P

30 Maret 2020 07:04

yakin nih soalnya banyak banget !!!!!!!!!!


Dapid D

30 Maret 2020 07:17

lu bisa jawab gak?馃槫馃槫馃槫


Amanda A

30 Maret 2020 07:44

jawab lah sendiri, itu namanya nggak mandiri atau sama aja menyontek


Carissa N

30 Maret 2020 08:12

iya tuhh bener..馃憤馃憤

鈥 Tampilkan 1 balasan lainnya

Carissa N

30 Maret 2020 08:12

buanyak buangett.. aku mah kalo ulangan doang.... kalo pr mahh gak pernah...


Friend I

30 Maret 2020 08:42

lah aghu pernah di kasih 40 soal mrk malah tentang KPK FPB


Imut I

30 Maret 2020 09:12

aku tidak pernah dikasih soal sebanyak itu kalau aku dikasi soal palingan sampai 15 nomor aja itupun kata guru aku jawab dengan semampumu salah atau benar itu tetap kepintaran kita馃馃馃


Ismar S

30 Maret 2020 09:19

apa gak capek dia post pr sebanyak itu馃槍馃槍tingal tengok digogele


Fawwaz Z

30 Maret 2020 09:27

kalau dikasih segitu ma aku capek nulisnya


Sarada U

30 Maret 2020 09:53

beneran sebanyak ini?馃槰馃槰馃槚馃槚馃槚


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

sebutkan unsur unsur drama

3

5.0

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan