Maulana I

26 Maret 2020 04:20

Iklan

Iklan

Maulana I

26 Maret 2020 04:20

Pertanyaan

こんにちは、はじめまして


3

21


Iklan

Iklan

Nadhira A

26 Maret 2020 08:06

여 보 세 여? 한 국 에 ?? 미 안 해 오 ㅂ바 들 🙏


Iklan

Iklan

Azelia A

26 Maret 2020 08:08

pake bahasa indonesia aja dong!


Ketua S

26 Maret 2020 09:30

gua orang indonesia jadi gak tau apa artinya


RofiiqohNurAzzizah R

26 Maret 2020 10:00

saya cinta tanah air dan saeya menggunakan bahasa indonesia karna itu tempat saeya di lahirkan


Syafa A

26 Maret 2020 10:12

berarti orng yg menggunakan bahasa asing berarti pamer dan bukan orang Indonesia berarti knp dia gk balik ke asalnya aj iya nggak aku sih sebenarnya bisa gunain bahasa Mandarin Inggris Korea sama Jepang/cina cuman itu yg dia tulis bener gk kosa katanya blm tentu bener iya nggak


Nur A

30 Maret 2020 01:09

iya .munkin cuman asal nulis aja pasti dia juga gak tau artinya . aku juga tau sih sedikit tentang bahasa korea dan cina gak tarlalu banyak . aku lihat tulisanya terulang - ulang aja tampa tau apa yg dia tulis bener apa enggak .munkin dia anggap dirinya orang cina cuman dalam mimpi hihihi 😁

— Tampilkan 1 balasan lainnya

Online.Kimdan O

26 Maret 2020 04:45

何の話をしているの


Raisya R

26 Maret 2020 04:50

Wakarimasen


Ananda W

26 Maret 2020 05:25

호ㅓㅛㅇㅇ호ㅓㄱㄷ오ㅕㄱㄷ롸ㅓㄱㅇㄴ츗ㄱㄷ록호ㅗㅎㅎㅎㅎㅇㄷㅈ돠ㄹㅍㅓㅓㅏ


Nur A

26 Maret 2020 07:42

kalo itumah kayak tulisan korea sih💖

Febrianicha F

26 Maret 2020 05:48

saya orang INDONESIA dan gak tau kayak begituan


Radha L

26 Maret 2020 05:54

😀😀😀


Tri A

26 Maret 2020 06:04

æßü ķæmų ýæ


Iriene J

26 Maret 2020 06:17

Gimana caranya kok bisa nulis gitu ,aku gak tau , tolong beri tahu ya 😋


Nur A

26 Maret 2020 07:45

ganti aja bahasa yg ada pd hp mu pasti tulisan yng ada di keyboard mu juga terganti soalnya aku perna nyobain gituan 😘

Indra I

26 Maret 2020 06:30

lu pasti 8ukan 0rang 1nd0nes1a ya?


Alya F

26 Maret 2020 06:31

啊不错的阿分个 好 就看了吗你哦平其人是他 为小燕子


Muhammad A

26 Maret 2020 07:47

mau lawan

Muhammad A

26 Maret 2020 07:42

garing


Azelia A

26 Maret 2020 07:44

gak ngerti


Muhammad A

26 Maret 2020 07:44

ξγαριnγ


MCF C

26 Maret 2020 07:49

artinya apa sih aku gak ngerti😶😯😢😭


Adelia S

26 Maret 2020 09:12

ㅛㅗ녀ㅗ오오유윻옹넠 우튜나ㅗ튜ㅑ뉴텽


Zahra Z

26 Maret 2020 09:33

bentar ini Indonesia atau Korea ya😂


Nadhira A

13 November 2020 06:32

maaf kak,ini bahasa jepang kalo yg depan aku tau artinya kalo gak salah itu Konnichiwa (halo/hai) kalo yg belakang aku gak tau, tapi kayaknya ini ngetiknya bener sih soalnya aku bisa baca yg depan 🙃🙏 mohon koreksinya qaqa


Mau jawaban yang terverifikasi?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

Roboguru Plus

Dapatkan pembahasan soal ga pake lama, langsung dari Tutor!

Chat Tutor

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

kak meteor jatuh ke bumi kira kira berapa cepat ya??

3

0.0

Jawaban terverifikasi