Salsabilla R

30 Juli 2022 14:37

Iklan

Iklan

Salsabilla R

30 Juli 2022 14:37

Pertanyaan

perhatikan negara-negara di bawah ini ! 1. sudan 2. libya 3. aljazair 4. mesir 5. etiopia negara-negara yang menjadi medan pertempuran pada perang dunia ii di front afrika adalah... a. 1), 2), dan 3) b. 2), 3), dan 4) c. 3), 1), dan 4) d. 2), 4), dan 5) e. 5), 2), dan 3)


1

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

O. Abdurrohman

Mahasiswa/Alumni UIN Sunan Gunung Djati

13 Oktober 2022 02:05

Jawaban terverifikasi

<p>Jawabannya adalah D.</p><p>&nbsp;</p><p>Yuk pahami penjelasannya.</p><p>&nbsp;</p><p>Perang Dunia II, merupakan perang besar yang melibatkan banyak negara antara blok sekutu yang dipimpin oleh Inggris dan Amerika Serikat dengan blok sentral yang dipimpin oleh Jerman. Perang terjadi pada tahun 1939 hingga tahun 1945 di berbagai front dunia seperti front Eropa, Asia Timur hingga front Afrika. Beberapa wilayah Afrika yang menjadi lokasi pertempuran Perang Dunia II adalah di negara Mesir, Ethiopia dan Libya.&nbsp;</p><p>&nbsp;</p><p>Dengan demikian, negara-negara yang menjadi medan pertempuran pada Perang Dunia II di front Afrika adalah nomor 2), 4), dan 5), sehingga jawaban yang tepat adalah D.</p><p>&nbsp;</p><p>Semoga membantu yaaa...</p>

Jawabannya adalah D.

 

Yuk pahami penjelasannya.

 

Perang Dunia II, merupakan perang besar yang melibatkan banyak negara antara blok sekutu yang dipimpin oleh Inggris dan Amerika Serikat dengan blok sentral yang dipimpin oleh Jerman. Perang terjadi pada tahun 1939 hingga tahun 1945 di berbagai front dunia seperti front Eropa, Asia Timur hingga front Afrika. Beberapa wilayah Afrika yang menjadi lokasi pertempuran Perang Dunia II adalah di negara Mesir, Ethiopia dan Libya. 

 

Dengan demikian, negara-negara yang menjadi medan pertempuran pada Perang Dunia II di front Afrika adalah nomor 2), 4), dan 5), sehingga jawaban yang tepat adalah D.

 

Semoga membantu yaaa...


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Pernyataan berikut ini yang bukan latar belakang dari Reformasi Gereja adalah .... a. menolak indulgensi b. penyimpangan-penyimpangan dalam tubuh gereja c. gereja menjadi pusat monopoli d. lebih merupakan reaksi langsung atas gerakan Protestanisme e. bertujuan menata kembali gereja sesuai dengan ajaran lnjil

1rb+

0.0

Jawaban terverifikasi