Mawas D

14 Februari 2020 13:59

Iklan

Iklan

Mawas D

14 Februari 2020 13:59

Pertanyaan

perhatikan beberapa pernyataan berikut! 1. mempertebal sel surya 2. memperluas sel surya 3. memperpanjang sel surya 4. memper besar intensitas cahaya Faktor yang dapat memper besar energi listrik pada sel surya adalah a.1 dan 2 b.1 dan 3 c.2 dan 4 d.3 dan 4


6

1

Jawaban terverifikasi

Iklan

Iklan

S. Purnomo

Mahasiswa/Alumni Universitas Pelita Harapan

28 Desember 2021 05:45

Jawaban terverifikasi

Hallo Mawas D, jawabanya adalah C 2 dan 4 Berikut ini adalah faktor-faktor yang memengaruhi jumlah energi listrik yang dihasilkan dari sel surya: 1. Jumlah Sinar Matahari yang Mencapai Modul Surya 2. Suhu Modul Surya 3. Jenis Bahan Pembuat Modul Surya 4. Kondisi Cuaca 5, Orientasi Modul Surya 6. Sudut Kemiringan Modul Surya 7. Bayangan / Shading 8. Kebersihan Modul Surya Jadi, untuk memperbesar jumlah energi yang dihasilkan kita dapat memperluas sel surya dan memperbesar intesitas cahaya untuk meningkatkan jumlah sinar matahari yang mencapai modul surya. Semoga membantu.


Iklan

Iklan

lock

Yah, akses pembahasan gratismu habis

Mau pemahaman lebih dalam untuk soal ini?

Tanya ke Forum

Biar Robosquad lain yang jawab soal kamu

Tanya ke Forum

LATIHAN SOAL GRATIS!

Drill Soal

Latihan soal sesuai topik yang kamu mau untuk persiapan ujian

Cobain Drill Soal

Perdalam pemahamanmu bersama Master Teacher
di sesi Live Teaching, GRATIS!

Pertanyaan serupa

Sebuah kawat yang panjangnya 80 cm dan dialiri arus listrik sebesar 0,45 ampere ke arah barat. Kemudian kawat tersebut diletakkan di dalam ruangan yang mempunyai kuat medan magnet 1,2 tesla yang arahnya ke selatan. Tentukan besar dan arah gaya Lorentznya!

16

0.0

Jawaban terverifikasi